The Voice Indonesia: “Go Rifany Maria, Boru Saragih Hasian…!”

  • Bagikan

Medan, BatakToday

Rifany Maria Saragih, 21 tahun, mahasiswi semester akhir Fakultas Psikologi Universitas Sumatera Utara, menjadi satu-satunya peserta asal Kota Medan, Sumatera Utara, yang berhasil lolos ke semifinal ajang The Voice Indonesia 2016, ajang pencarian bakat yang diselenggarakan oleh stasiun televisi RCTI.

Malam ini, Jumat (10/6), dimulai pukul 21.00 WIB, Rifany kembali akan tampil, untuk bersaing dengan 7 kontestan lainnya, memperebutkan tempat pada babak selanjutnya, yaitu babak final. Seperti penyelenggaraan tahun sebelumnya, 4 kontestan akan gugur pada babak semifinal ini.

Cara memberi dukungan untuk Rifany
Cara memberi dukungan untuk Rifany

Untuk tetap dapat menyaksikan wakil Sumatera Utara lolos hingga ke babak final ajang The Voice Indonesia, berikan dukungan dengan mengirimkan SMS untuk Rifany!

Caranya, ketik RIFANY kirim ke 95151, kirim sebanyak banyaknya…!

Saksikan penampilan Rifany di semifinal ajang The Voice Indonesia, yang disiarkan stasiun televisi RCTI, malam ini, Jumat (10/6), dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Sebelumnya, redaksi BatakToday mendapat surel dari seorang ‘fans berat’ Rifany Maria, bahwa gadis cantik ini dinobatkan oleh The Voice Global (“induk” The Voice Indonesia), sebagai peserta terbaik yang membawakan lagu dari penyanyi Taylor Swift.

Lagu yang dipopulerkan Taylor Swift, Safe and Sound, sebelumnya dinyanyikan Rifany pada tahap The Blind Audition, yang kemudian menghantarkannya masuk ke dalam team coach Ari Lasso.

Cuplikan dari postingan Niel Rida, ibunda Rifany, terpampang di dinding akun Facebook-nya, Kamis (9/6) malam, menjadi dorongan bagi Rifany, untuk meraih kesempatan lolos ke final The Voice Indonesia,

Go Rifany Maria hasian… Go, make us all proud, Dear…

(ajvg)

Foto:

Rifany Maria Saragih, seusai membawakan lagu Taylor Swift yang berjudul Safe and Sound, pada babak The Blind Audition, The Voice Indonesia, Stasiun TV RCTI, Jumat 26/2/2016 (ist)

  • Bagikan