The Voice Indonesia: “Don’t Want to Miss You, Welcome Home Rifany…!”

  • Bagikan

Medan, BatakToday

Semifinal The Voice Indonesia dimulai 30 menit lebih awal dari biasanya. Sekitar pukul 20.30 ajang pencarian bakat yang diselenggarakan satsiun televisi RCTI ini diawali dengan penampilan Aline, ‘anak didik’ coach Kaka.

Rifany Maria Saragih, Semifinal The Voice Indonesia 2016 (ist)
Rifany Maria Saragih, Semifinal The Voice Indonesia 2016 (ist)

Rifany yang tampil pertama dari team Lasso, tampil bagus membawakan lagu Aerosmith, berjudul I Don’t Want to Miss a Thing, dan mendapat apresiasi dari para coach The Voice Indonesia.

Namun yang menentukan akhirnya hasil polling sms dukungan, Nina Yunken mendapatkan porsi dukungan 53 persen, unggul dari Rifany yang mendapat dukungan ‘hanya’ 47 persen.

Secara keseluruhan, penampilan Rifany pada babak semifinal, tidaklah mengecewakan. Aturan bahwa hanya satu dari tiap tim coach yang akan maju ke babak Grand Semifinal mengharuskannya untuk pulang lebih awal.

Rifany Maria Saragih, selama 3 bulan lebih meninggalkan keluarga dan kampusnya, Fakultas Psikologi Universitas Sumatera Utara, untuk mengikuti ajang The Voice Indonesia. Kegagalannya ke babak lanjutan di ajang pencarian bakat The Voice Indonesia, membuka kesempatan lain untuk Rifany, untuk konsentrasi melanjutkan kegiatan akademis yang ditinggalkan selama ini.

Sang ibu Niel Rida, juga tidak begitu saja melepas momen ini untuk menunjukkan dukungan penuh atas puteri tercintanya. Sesaat setelah diumumkannya kontestan yang maju ke babak selanjutnya, sang ibu menuliskan di dinding akun Facebook-nya,

Thanks God… Rifany Maria hasian….yang terbaik dari NYA….

Sampai di babak semifinal sudah buat bangga Mama, Papa, Rara, Rendy…

Jalan masih terbuka lebar ..buat berkarya… Luv u dear…

Praise the Lord Jesus..

(ajvg)

Foto:

Rifany Maria Saragih, saat membawakan lagu I Don’t Want to Miss a Thing, babk semifinal The Voice Indonesia, Stasiun TV RCTI, Jumat 10/6/2016 (ist).

  • Bagikan