Supir Ngantuk, Ambulans Tabrak Pagar Rumah Warga

  • Bagikan

Simalungun, BatakToday

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas Siantar-Saribudolok, di Nagori Janggar Leto, Kecamatan Panombean Pane.  Mobil ambulans BK 1210 T milik Puskesmas Kecamatan Bandar Masilam yang dikemudikan Dedi, menabrak pagar rumah warga milik Rikardo Saragih, Rabu (15/6) sekitar pukul 15.00.

Tidak terdapat korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Dedi mengalami luka ringan, meski terlihat trauma atas kejadian ini. Mobil ambulans mengalami kerusakan pada bagian kiri depan, dan ‘sangkut’ di pagar yang ditabrak. Dengan bantuan warga, akhirnya mobil dapat dilepas dari pagar tersebut.

Menurut pengakuan Dedi, saat itu dalam keadaan mengantuk. Setelah menabrak pagar, baru dia tersadar telah terjadi kecelakaan.

“Tadi saya habis dari Raya bang, ada urusan kerja. Mungkin karena kelelahan, kebetulan saya juga sedang puasa,” ucap Dedi.

Sementara Rikardo Saragih, sebagai pemilik rumah mengatakan, saat kejadian sedang berada di dalam rumah.  Terkejut saat mendengar dentuman keras, dan saat keluar rumah ditemukan mobil ambulans telah menabrak pagar rumahnya.

Dia juga mengungkapkan bahwa daerah itu rawan kecelakaan. Bukan pertama kali ini lagi pagar rumahnya tertabrak dalam kecelakaan lalu lintas.

“Saya berharap ada itikad baik dari pihak yang menabrak pagar rumah saya ini,” ujarnya.

Sementara, Dedi, pengemudi mobil ambulans telah menyatakan itikad baiknya terkait pagar rumah warga yang rusak tertabrak.

“Saya sudah beritahukan kepada pimpinan Puskesmas mengenai kejadian ini, dan saya pastikan kami akan mengganti rugi apa yang menjadi kerugian pemilik rumah,” ungkapnya. (EM)

Foto:

Mobil ambulans milik Puskesmas Kecamatan Bandar Masilam yang menabrak pagar warga di Jalan Raya Siantar-Saribudolok, Nagori Janggar Leto, Kecamatan Panombean Panei, Simalungun, Rabu 15/6/2016 (bataktoday/em)

  • Bagikan