Maruli Center Santuni Anak Yatim di Medan

  • Bagikan

Medan, BatakToday –

Puluhan anak yatim asuhan Jamaah Masjid Al-Ihsan Jalan Sei Batang Hari, Medan menerima santunan dari Maruli Center. Santunan diserahkan seusai acara berbuka puasa bersama yang digelar dengan sederhana di Cafe Omerta, Jalan Wahid Hasyim Medan, Jumat (1/7/2016).

Ketua Maruli Center Felix Sidabutar mengatakan, buka puasa bersama ini dilakukan sebagai ajang berbagi bersama anak yatim dan kaum dhuafa yang ada di Kota Medan.

“Intinya kita menjalin silaturahmi dan berbagi bersama anak yatim dan mereka yang membutuhkan uluran tangan,” katanya.

Acara buka puasa bersama diawali dengan ceramah dari Ustadz Zainal Abidin. Ia mengatakan, uluran tangan dari setiap orang yang ikhlas memberikan bantuan merupakan hal yang harus disyukuri oleh seluruh umat. Dan anak-anak yang hadir diajarkan untuk selalu mendoakan para penderma agar senantiasa diberi kelimpahan rezeki.

“Mereka membantu kita tentu kita harus bersyukur dan berdoa agar kebaikan mereka mendapat pahala dari Allah SWT,” ujarnya.

Raut wajah bahagia anak-anak yatim terlihat saat lembaga yang diprakarsai oleh DR Maruli Siahaan, SH MH itu membagikan bingkisan dan santunan kepada masing-masing mereka sesaat sebelum kembali ke tempat mereka. (AFR)

Foto: Ketua Maruli Center, Felix Sidabutar saat menyapa masing-masing anak yatim sembari memberikan santunan dari Maruli Center. (bataktoday/afr)

  • Bagikan