Koramil Jajaran Kodim di Wilayah Korem 022/PT Siapkan Rest Area Selama Arus Mudik

  • Bagikan

Pematangsiantar, BatakToday

Tahun ini, arus mudik lebaran diperkirakan akan mengalami lonjakan yang signifikan. Danrem 022/PT Kolonel Inf Gabriel Lema, S.Sos, memerintahkan seluruh Koramil jajaran Kodim di wilayah Korem 022/PT agar mendirikan rest area di tiap-tiap Koramil yang berada di jalur lintas mudik sehingga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang mudik ke kampung halamannya sebagai tempat istirahat yang, Minggu (3/7).

Salah satu Koramil yang menyiapkan rest area adalah Koramil 07/Stabat Kodim 0203/Langkat.

Danramil 07/Stabat Kapten Arm Samsudin mengungkapkan bahwa rest area bisa digunakan oleh siapa saja, terutama pemudik. Jika merasa lelah dan mengantuk, sebaiknya beristirahat di tempat yang telah disiapkan  (rest area).

Menurut release yang diterima BatakToday dari Penrem 022/PT, fasilitas yang disiapkan antara lain tempat istirahat, ruang shalat, kamar mandi dan air mineral, teh manis, takjil untuk berbuka puasa.

Danrem 022/PT telah mengerahkan seluruh anggotanya yang tersebar di jajaran Korem 022/PT untuk memberikan pelayanan kepada para pemudik dan menghimbau bagi pemudik yang menggunakan jalur darat untuk lebih berhati-hati dalam berkendara dan menaati rambu-rambu lalu lalulintas. (rel)

Foto:

Salah satu rest area, yang disediakan Koramil 07/Stabat, bebas untuk digunakan para pemudik Lebaran untuk beristirahat (ist)

  • Bagikan