Api Berasal Dari Lantai 2 Gedung Pasar Aksara

  • Bagikan

Medan, BatakToday

Kebakaran hebat yang melanda gedung Pasar Aksara terus berlangsung. Menurut Zul, pedagang yang berjualan di lantai dasar, api berasal dari lantai 2 tempat berjualan pakaian dan sepatu.

“Tadi dari sudut lantai 2, mungkin korslet listrik. Ada dua titik api kudengar tadi,” kata pedagang alat kosmetik ini ditemui di lokasi kebakaran, Selasa (12/7/2016).

Ia kesal dengan penanganan yang dilakukan pemadam kebakaran. Seharusnya masih bisa dipadamkan.

“Tapi bagaimanalah, kita pasrah sajalah,” ujar Zul. Ia pun berharap akan ada bantuan dari pemerintah untuk segera melakukan relokasi.

Kebakaran sudah terjadi sejak pukul 12.00 WIB. Namun hingga pukul 17.00 WIB api tak kunjung padam. Pemadaman api hanya dilakukan dari satu arah. Sehingga api terlihat justru semakin merembes ke kawasan lain. Posisi mobil pemadam hanya dari arah Jl Prof HM Yamin Medan. Sementara gedung dari arah lainnya sebelumnya belum terbakar.

Warga masih terus memantau proses kebakaran dan upaya pemadaman yang dilakukan. Ledakan kecil sesekali terjadi di dalam gedung. (AFR)

Foto:

Upaya pemadaman api yang dilakukan hanya melalui satu sisi bangunan saja, pada kebakaran Pasar Aksara, Medan, Selasa 12/7/2016 (bataktoday/afr)

  • Bagikan