Prajurit dan PNS Korem 022/PT Laksanakan Halalbihalal

  • Bagikan

Pematangsiantar, BatakToday

Korem 022/Pantai Timur dalam suasana Lebaran mengadakan acara Halalbihalal bertempat di halaman Makorem 022/PT, Senin (11/07).

Kegiatan dimulai setelah selesai Upacara Bendera. Acara dihadiri seluruh prajurit dan PNS Korem 022/PT.

Suasana penuh keakraban sangat terasa pagi itu. Seluruh prajurit dengan haru dan penuh ketulusan bersalaman saling memaafkan, sebagai manusia biasa yang beraktifitas dalam satuan yang sama, tentu ada kekhilafan maupun kesalahan yang telah dibuat baik itu disengaja maupun tidak disengaja. Saat inilah di hari dan bulan yang baik, semua itu dilebur dan dihilangkan sesuai dari makna Idul Fitri itu sendiri yaitu Kembali Fitri.

Danrem 022/PT Kolonel Inf Gabriel Lema melalui Kasipers Rem 022/PT mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Minal Aidin Walfaizdin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin” kepada seluruh keluarga besar Korem 022/PT, kemudian dilanjutkan dengan saling bersalaman. Halalbihalal yang dilaksanakan adalah untuk mempererat tali silaturahmi, baik bagi anggota Korem dan keluarganya, juga untuk seluruh keluarga besar Korem 022/PT yang ada di Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun.

Dengan adanya kegiatan tersebut harapan ke depan hubungan antara seluruh keluarga besar Korem 022/PT bisa lebih baik dan erat lagi, sehingga tali silaturahmi dan rasa persaudaraan tetap terjaga. (rel)

Foto:

Danrem 022/PT Kolonel Inf Gabriel Lema menyalami para prajurit dalam Acara Halabihalal, di Lapangan Makorem 022/PT, Jalan Asahan Siantar, Senin 11/7/2016 (ist)

  • Bagikan