Lagi, Intel Kodim Simalungun yang Gerebek Pesta Sabu di Siantar

  • Bagikan

Pematangsiantar, BatakToday

Intel Kodim 02/07 Simalungun melakukan penggerebekan pesta narkoba jenis sabu-sabu, sekaligus praktek perjudian di salah satu rumah di Jalan Tanjung Tongah, Kelurahan Tanjung Tongah, Kecamatan Siantar Martoba, Pematangsiantar, Rabu (13/7) malam.

Dansub-1 Unit Intel Kodim 0207/Simalungun, Serma Deny Alfiansyah, yang menerima informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Tanjung Tongah sedang dilaksanakan pesta narkoba, melaporkan kepada Dan Unit Inteldim 0207/Simalungun, Lettu Inf Sipayung.

Setelah berkoordinasi dengar Kanit Tipikor Polresta Siantar, Iptu Paulus Simamora, mereka bersama sama melakukan penggrebekan ke tempat tersebut.

Selanjutnya, sebanyak 8 orang (yang terdiri dari Pers Unit Inteldim 0207/Sml 6 orang dan 2 orang Pers Polresta Siantar) melakukan penyergapan terhadap kelima tersangka.

Relis yang dikirimkan Penrem 022/PT menyebutkan, saat penyergapan dilakukan, kelima pelaku sudah selesai melakukan pesta narkoba, dan sedang melakukan aktivitas perjudian. Dalam penyergapan ini, salah satu pelaku melarikan diri dari lokasi penyergapan.

Barang bukti yang disita diantaranya : Timbangan 1 buah, Bong sabu 3 buah, Plastik klip 2 bungkus besar, Plastik klip sisa pakai 5 bungkus, Kartu Joker, Mesin Jackpot 2 unit dan sejumlah koin jackpot.

Sekira pukul 21.00 WIB keempat tersangka dan barang bukti diamankan dan diboyong ke Mapolres Pematang Siantar untuk di proses lebih lanjut. (rel)

Foto:

Pelaku pesta narkoba dan judi, beserta barang bukti, pada penggerebekan yang dilakukan Intel Kodim 02/07 Simalungun, di salah satu rumah di Jalan Tanjung Tongah, Kelurahan Tanjung Tongah, Kecamatan Siantar Martoba, Pematangsiantar, Rabu 13/7/2016 (ist)

  • Bagikan