Jokowi Datang, Jalanan Seputar Hotel Santika Medan Dijaga Ketat

  • Bagikan
Jokowi Datang

Medan, BatakToday

Menyamhut kedatangan Presiden RI Joko Widodo di Kota Medan, jalanan di inti kota khususnya se kawasan Hotel Santika Dyandra dijaga kepolisian, TNI dan sejumlah lapisan pengamanan lainnya. Warga yang melintas di kawasan ini melaju perlahan karena padatnya kendaraan dan undangan yang ada di sekitar hotel.

Sesuai dengan agendanya, Presiden Joko Widodo akan sosialisasi tentang Undang-Undang Pengampunan Pajak (Tax Amnesty) yang belum lama disahkan. Sesuai jadwal, Presiden akan tiba pukul 16.00 WIB di lokasi sosialisasi.

Sementara di lokasi sosialisasi, para undangan yang hadir memasuki ruangan pertemuan setelah melalui pemeriksaan petugas dan metal detector. Hanya orang yang membawa undangan yang diperbolehkan masuk ke dalam ruangan.

Para warga yang ingin melihat acara hanya bisa menyaksikan dari pelataran hotel. Meski demikian, tidak mengurangi semangat warga untuk sekedar hadir di lokasi. Sementara warga yang hendak datang ke lokasi kesulitan untuk memarkirkan kendaraan sebab seluruh kawasan parkir sudah penuh termasuk di Lapangan Benteng, basement Palladium Mal, dan kawasan kantor DPRD Sumut dan seputar Santika Dyandra. (Afr)

Foto:

Kawasan Hotel Santika Dyandra dijaga kepolisian, TNI dan sejumlah lapisan pengamanan lainnya, Medan, Kamis 21/7/2016 (bataktoday/afr)

  • Bagikan