Bupati Pakpak Bharat Serahkan 4 Unit Motor Kargo Sampah

  • Bagikan

.

Salak, BatakToday –

Untuk meningkatkan kinerja pengelolaan sampah khususnya dari lokasi yang tidak dapat dijangkau truk sampah, Bupati Pakpak Bharat, Remigo Yolando Berutu serahkan 4 unit sepeda motor roda 3 kargo sampah kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Parlaungan Lumbantoruan, Jumat (12/8/2016) di pelataran Kantor Bupati Pakpak Bharat.

“Saya harap ke depan tidak ada lagi penumpukan sampah yang akan berakibat buruk bagi pemandangan juga drainase lingkungan kita,” ujar Bupati Remigo.

Sebelumnya, dalam amanatnya Bupati meminta jajaran aparatur sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Pakpak Bharat dapat meningkatkan kinerja secara berkesinambungan. Dia juga mengingatkan seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar segera mempersiapkan diri untuk pembahasan Rancangan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (PAPBD) 2016 dan RAPBD 2017. (BKK/rel)

Foto: Bupati Pakpak Bharat Remigo Yolando Berutu menaiki salah satu motor kargo pengangkut sampah yang diserahkan kepada Dinas PU, Jumat (12/8/2016) di pelataran Kantor Bupati Pakpak Bharat. (humas pakpakbharat)

  • Bagikan