Walikota Binjai: Saya akan Evaluasi Kinerja Pejabat yang Baru Dilantik

  • Bagikan

.

Binjai, BatakToday –

Wali Kota Binjai HM Idaham, Senin ( 5/9) siang,  melantik 18 pejabat eselon III di aula Pemko Binjai. Idaham menngingatkan, pejabat yang dilantik harus menunjukkan kinerja yang meyakinkan.

”Saya akan mengevaluasi kinerja pejabat yang baru dilantik, terutama dalam pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Walikota Idaham berharap, pejabat yang baru dilantik harus mampu beradaptasi dengan lingkungannya untuk membangun semangat dan kekompakan kerja. Pergantian dan pengisian jabatan lowong tersebut menurut Idaham dilakukan dengan tujuan meningkatkan efektivitas organisasi dalam rangka peningkatan kinerja Pemko Binjai.

Pejabat yang dilantik yakni, Yushilda Usman sebagai Kabag Tata Pemerintahan, Otto Herianto sebagai Kabag Hukum, Ahmad Yani sebagai Kepala BPBD, Imam Siswanto sebagai Sekretaris Dinas Sosial dan Tenaga Kerja, Meidy Yusri sebagai Kepala Pemberdayaan Masyarakat, Dahniel Reza sebagai Kabag Administrasi Pembangunan.

Kemudian T Amri Fadli sebagai Kabag Organisasi, Elvi Kristina sebagai Sekertaris Dinas PU, Affan Siregar sebagai Seretaris Badan Keuangan dan Pengelolaan Aset, Irdanillah sebagai Kabid Akuntansi di Badan Keuangan dan Pengelolaan Aset, Lilik Rasdianto sebagai Sekretaris Badan KB dan Pemberdayaan Perempuan, Sariani sebagai Sekretaris Badan Lingkungan Hidup.

Selanjutnya Afrizal sebagai Sekretaris Dinas Koperasi, Agustawan Karnajaya sebagai sSekretaris Bappeda, M Eka Heddy sebagai Kabid penelitian Bappeda.  Jonner Lumbantoruan sebagai Kabid Sarana dan Pemberdayaan Masyarakat di Dinas Kesehatan, dan Hotlan Jaya Sitorus sebagai Kabid Pengelolaan Pasar di Dispenda dan Pasar. (NK/rel)

Foto: Walikota Binjai HM Idaham saat melantik 18 pejabat eselon III di lingkungan Pemko Binjai, Senin (5/9/2016) siang, di aula Pemko Binjai. (dok humas binjai)

  • Bagikan