Doa Tolak Bala Warnai Penutupan Festival Nasyid Kota Tanjungbalai 2016

  • Bagikan
Walikota Tanjungbalai M Syahrial menyerahkan trophy kepada salah seorang peserta cilik pada penutupan Festival Seni Nasyid Tingkat Kota Tanjungbalai tahun 2016, Senin (10/10/2016) malam. (dok humas tjbalai)

Tanjungbalai, BatakToday –

Festival Seni Nasyid Tingkat Kota Tanjungbalai tahun 2016 resmi ditutup oleh Walikota Tanjungbalai M Syahrial, Senin (10/10/2016) malam di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah.  Pada acara penutupan, digelar doa tolak bala memohon agar Kota Tanjungbalai terhindar dari kejahatan dan kemaksiatan.

“Doa Tolak Bala kita panjatkan guna menghindari Kota Tanjungbalai dari kejahatan dan kemaksiatan sehingga kota yang kita cintai ini terhindar dari bala Allah SWT,” ujar Walikota dalam sambutannya.

Walikota Syahrial mengapresiasi Festival Nasyid yang berjalan dengan baik dan masyarakat Kota Tanjungbalai menyambut acara tersebut dengan antusias.

“Pada kesempatan ini juga kita memperingati Malam 10 Muharram yang disebut Hari Asyura. Semoga kita dapat mengambil hikmah akan peristiwa yang terjadi pada saat itu,” katanya.

Acara penutupan diawali Hafla Qur’an oleh grup Maqasidha Aula Kota Medan dan ceramah Tausyiah 10 Muharram 1438 H oleh H Yusdarli Amar.

Hadir pada festival tahunan yang dimenangi Kecamatan Tanjungbalai Utara sebagai juara umum tersebut, diantaranya Wakil Walikota Tanjungbalai Ismail, para pimpinan SKPD, pemuka agama, masyarakat, pemuda, dan ribuan warga kota. (As/rel)

  • Bagikan