Natal Pemuda Kristen Bandung Raya: “Ridwan Kamil Hadir Lagi…!”

  • Bagikan
Perayaan Natal Pemuda Kristen Bandung Raya (ist)

Bandung, BatakToday

Semakin meyakinkan, Bandung dengan sejarahnya sungguh adalah sebuah kota yang mencintai keberagaman. Berita menyejukkan ini, seperti udara kotanya, diharapkan menjadi contoh bagaimana memelihara dan merawat kebhinnekaan di Negeri Tercinta ini.

Perayaan Natal Pemuda Bandung Raya, yang dipersembahkan oleh Paguyuban Pemuda Kristen Bandung Raya, kembali menjadi sebuah perayaan yang akan dihadiri langsung oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil.

Perayaan Natal ini akan diadakan pada hari Sabtu, 28 Januari 2017, bertempat di Jl Ir. H. Djuanda No 109, Dago. Open gate: pukul 16.00 Wib. Informasi yang diperoleh dari panitia, ibadah dalam perayaan ini akan dilayani Pdt. Esther Setianingrum.

Selain Ridwan Kamil, undangan yang akan hadir dalam perayaan adalah Nico Siahaan, Maruarar Sirait, Sahat Sinurat dan sejumlah tokoh Nasional lainnya.

Panitia Natal Pemuda Kristen Bandung Raya, berfoto bersama seusai rapat persiapan, Bandung 16/01/2017 (doc. Theo Cosner Tambunan)
Panitia Natal Pemuda Kristen Bandung Raya, berfoto bersama seusai rapat persiapan, Bandung 16/01/2017 (doc. Theo Cosner Tambunan)

Acara ini juga akan dimeriahkan dengan kidung pujian persembahan Yuka Tamada ‘Idol’, dan oleh penampilan sejumlah artis dan grup seni, diantaranya Edo Kondologit, Trio RNB, Rocket Crew, LISTRA Unpar, Tamborin GBI Keluarga, Tari Pa’gellu Toraja, Paduan Suara NHKBP, Hand Mime Pemuda Advent Cimindi Raya, dan Suara GKI MY, serta banyak lagi penampil lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut, panitia perayaan dapat dihubungi melalui contact person Theo Cosner Tambunan, di nomor telepon +62 822-4021-8128. (ajvg)

#KitaSemuaBersaudara

#NatalPemudaKristenBandungRaya

  • Bagikan