oleh

Beri Komentar di Media, Anggota DPRD Medan Diancam Bunuh

.
Medan, BatakToday –

Ditengarai karena memberikan komentar di media mengenai Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Kota Medan, anggota DPRD Kota Medan Rajudin Sagala diancam bunuh oleh orang tak dikenal (OTK).

Peristiwa itu diungkapkan Rajudin kepada wartawan di press room DPRD Medan, Jalan Maulana Lubis, Medan, Sumatera Utara, Kamis (28/7/2016).

Politisi PKS tersebut menjelaskan, pelaku mengancam dirinya melalui telepon dengan menggunakan nomor pribadi pada Rabu (27/7/2016) pukul 11.04 WIB.

Rajudin diminta untuk tidak mengurusi PPDB Medan. Kalau tetap mengkritisi, pelaku mengancam akan mengarungkan Rajudin dan dibuang ke Bandar Baru.

Politisi PKS tersebut menjelaskan, ancaman terhadap dirinya bukan yang pertama dialaminya.

Sebelumnya, dia juga pernah diancam melalui SMS. Saat itu pelaku mengancam akan memperkosa putri Rajudin.

Tidak hanya itu, Rajudin bahkan pernah dilempar batu dalam perjalanan pulang ke rumahnya dengan menggunakan sepeda motor.

Setelah pengancaman itu, Rajudin langsung menghubungi Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto untuk melaporkan pengancaman yang dialaminya. Namun telepon Mardiaz tidak aktif. (AFR)

Foto: Anggota DPRD Kota Medan Rajudin (kiri) saat memberikan keterangan kepada wartawan di press room DPRD Medan, Jalan Maulana Lubis, Medan, Sumatera Utara, Kamis (28/7/2016). (bataktoday/afr)

News Feed