oleh

Berkim Sitompul Dandim 0209 Labuhanbatu, Gantikan Sapta Marwindu Ibraly

Rantauprapat,BatakToday

Letnan Kolonel Infanteri Berkim Sitompul resmi menjabat sebagai Komandan Kodim 0209 Labuhanbatu menggantikan Letnan Kolonel Infanteri Sapta Marwindu Ibraly yang akan menduduki jabatan baru menjadi PAM Pers PA SPAMAD. Acara pisah sambut kedua pejabat digelar di lapangan Makodim 0209 LB, Senin (28/9) pagi. Acara diawali dengan penyematan seperangkat pakaian adat  Melayu kepada Berkim Sitompul sebagai Dandim yang baru.

Berkim Sitompul yang sebelumnya menjabat sebagai Danyonit 122/TS Pematang Siantar dalam sambutannya mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak atas penyambutan yang diberikan. Dia pun berharap nantinya dapat menjalin kerjasama yang baik dengan semua pihak agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. “Untuk itu saya meminta dukungan dan masukan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik,” ujarnya.

Sementara Sapta Marwindu Ibraly dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh anggota maupun mitra kerjanya selama ini. Dia mengatakan, selama bertugas menjadi Dandim 0209 LB tentu memiliki pengalaman suka maupun duka. “Mungkin selama bertugas saya pernah marah-marah sama anggota, saya mohon maaf. Begitu juga dengan unsur muspida, dan juga rekan-rekan pers, saya mohon maaf,” pinta Sapta.

Foto bersama Dandim baru Letkol Inf Berkim Sitompul dan Letkol Inf Sapta Marwindu Ibraly dengan para muspida Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan dan Labuhan batu Utara di halaman Kodim 0209 LB. (AS)
Foto bersama Dandim baru Letkol Inf Berkim Sitompul dan Letkol Inf Sapta Marwindu Ibraly dengan para muspida Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan dan Labuhan batu Utara di halaman Kodim 0209 LB. (AS)

Sapta juga meminta doa kepada keluarga besar Kodim 0209 LB serta masyarakat Labuhanbatu Raya agar diberi kelancaran dalam menjalankan tugas selanjutnya. “Saya mohon restu agar selalu diberi kelancaran dalam menjalankan tugas selanjutnya,” ujarnya.

Pantauan BatakToday, acara pisah sambut tampak dihadiri Bupati Labuhanbatu Selatan Wildan Aswan Tanjung, Bupati Labuhanbatu Utara Khairudin Syah Sitorus, sedang Bupati Labuhanbatu diwakili Asisten Sekretaris Daerah Labuhanbatu Sarbaini. Juga tampak hadir Ketua DPRD Labuhanbatu Utara Ali Tambunan, Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan Khairul Harahap, Kapolres Labuhanbatu AKBP Teguh Yuswardhie, Kepala Kejaksaan Negeri Rantauprapat Hermon Dekristho, serta sejumlah tokoh OKP Labuhanbatu.(AS)

 

News Feed