oleh

Bupati Nikson “Kopi Manogot” dengan Insan Pers

Tarutung, BatakToday

Bupati Taput Drs. Nikson Nababan hadir dalam acara “kopi manogot” (coffee morning) dengan insan pers yang bertugas di wilayah Tapanuli Utara, sekaligus pengumuman dan penyerahan hadiah kepada juara Lomba Karya Tulis yang sebelumnya diselenggarakan. Nikson hadir dengan didampingi Asisten Administrasi dan Umum Osmar Silalahi, seluruh Staf Ahli Bupati dan Kabag Humas Donna Situmeang, serta para dewan juri lomba tulis, di Ruang Balai Data Kantor Bupati, Tarutung, Kamis (20/7).

“Saya melihat pertemuan ini mempunyai nilai yang sangat positif terutama dengan dilaksanakannya perlombaan karya tulis dengan thema “Festival Danau Toba 2016 di Kabupaten Tapanuli Utara”, sebagai tuan rumah. Saya yakin dan percaya dengan kinerja para dewan juri yang bekerja secara profesional sehingga menghasilkan juara-juara yang berkualitas. Saya juga mengucapkan selamat kepada para pemenang dan semoga untuk tahun-tahun berikutnya semakin banyak wartawan yang mengikuti perlombaan seperti ini,” ujar Nikson mengawali sambutannya.

Dalam relis yang diterima BatakToday, juga disebutkan harapannya kepada insan pers dalam melakukan pemberitaan, agar tetap dengan prinsip ‘check and balancing’, sehingga tidak menimbulkan fitnah. Dan kepada mereka yang aktif di media sosial, Nikson berharap, kiranya dalam menyampaikan pendapat, permohonan, saran maupun koreksi selalu memperhatikan etika dan norma-norma sebagai orang Indonesia dengan budaya ketimurannya.

“Seluruh pimpinan SKPD agar selalu menjalin komunikasi yang baik dengan rekan-rekan wartawan untuk terlaksananya tugas dan pekerjaan dengan hasil yang lebih maksimal. Banyak masukan-masukan yang disampaikan oleh rekan-rekan wartawan bernilai positif demi peningkatan pembangunan di Tapanuli Utara yang kita cintai. Kepada rekan-rekan pers yang hendak melakukan wawancara, silakan datang ke ruang kerja saya ataupun ke Rumah Dinas yang selalu terbuka untuk rekan-rekan sekalian,” ujar Nikson mengakhiri sambutannya.

Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan, berpose bersama dengan para pemenang lomba tulis dengan thema “Festival Danau Toba 2016 di Kabupaten Tapanuli Utara”, Tarutung, Rabu 20/7/2016 (ist)
Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan, berpose bersama dengan para pemenang lomba tulis dengan thema “Festival Danau Toba 2016 di Kabupaten Tapanuli Utara”, Tarutung, Rabu 20/7/2016 (ist)

Pada kesempatan itu Kabag Humas Donna Situmeang menyampaikan Laporan Pelaksanaan Kegiatan. Kemudian keputusan Dewan Juri Perlombaan Karya Tulis dibacakan oleh Leonardo Simanjuntak, dan dilanjutkan dengan penyerahan trofi, piagam dan hadiah bagi para pemenang oleh Bupati Drs. Nikson Nababan beserta para Staf Ahli Bupati.

Dalam lomba tulis ini, berhasil sebagai Juara I Marudut Nainggolan (Harian Realitas), Juara II Rinto Aritonang (Harian Palapa Pos), Juara III  Tulus Hutabarat (Harian New Tapanuli), Juara Harapan I Mampe Silalahi (Mingguan Anak Bangsa), Juara Harapan II Alfredo Sihombing (Harian New Tapanuli) dan  Juara Harapan III  Alfonso Situmorang (Harian Palapa Pos).

Turut hadir pada acara tersebut seluruh pimpinan SKPD atau yang mewakili, Perusda se Kabupaten Taput dan para Wartawan yang bertugas di Tapanuli Utara. (rel/ajvg)

Foto:

Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, memberikan sambutan dalam acara “kopi manogot” (coffee morning) dengan insan pers Tapanuli Utara, di Ruang Balai Data Kantor Bupati Tapanuli Utara, Tarutung, Kamis 20/7/2016 (ist)

News Feed