oleh

Cita Citata Goyang Kampanye Akbar TRS-Zainal

Pematang Siantar, BatakToday

Artis dangdut ibukota Cita Citata menggoyang massa pada kampanye akbar pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Pematangsiantar, Teddy Robinson Siahaan (TRS)-Zainal Purba di Lapangan Haji Adam Malik, Pematangsiantar, Sabtu (14/11).

Pedangdut yang ngetop dengan lagu Goyang Dumang itu tampil memukau bersama Amigos dan Marsada Band, menghibur ribuan massa pendukung pasangan calon nomor urut 3 tersebut.

Selain pasangan calon TRS-Zainal, kampanye akbar juga dihadiri sejumlah pengurus partai politik pengusung, yakni Partai Nasdem, PAN dan Partai Hanura, serta partai politik pendukung, Partai Golkar kubu Agung Laksono.

Sebelum TRS-Zainal menyampaikan visi misi, terlebih dahulu para anggota DPRD Pematang Siantar dari partai pengusung menyampaikan orasi politik yang mengajak seluruh pendukung yang hadir untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 3 ini.

Selanjutnya, TRS-Zainal menyampaikan visi misinya kepada ribuan pendukungnya dengan penuh semangat menggelora. Saat TRS-Zainal menyampaikan orasi politik, para pendukung tampak bersorak-sorai dan menyerukan yel-yel pemenanganTRS-Zainal.

Tampak hadir dan berorasi, pengurus DPP Partai NasDem, Elman Saragih dan Martin Manurung, serta istri Wakil Ketua Umum Partai Hanura, Nurdin Tampubolon, yaitu boru Tobing, yang sengaja datang dari Jakarta.

Pantauan BatakToday, kampanye akbar perdana itu berjalan dengan damai dan tertib dengan pengawalan aparat Polres Pematang Siantar. (em)

Foto: Aksi pedangdut Cita Citata saat menghibur ribuan massa pendukung TRS-Zainal di Lapangan Haji Adam Malik, Pematang Siantar, Sabtu (14/11). (bataktoday/em).

News Feed