oleh

Datang ke Munas Hanura, Jokowi didampingi Megawati dan Surya Paloh

Merdeka.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) II Partai Hanura yang digelar di Diamond Solo Convention Center, Kota Solo, Jawa Tengah. Jokowi datang dengan didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, dan Ketua Umum NasDem Surya Paloh.

Setibanya di lokasi, Jokowi langsung disambut oleh Ketua Umum Hanura Wiranto. Jokowi dijadwalkan memberikan sambutan pada Munas II Partai Hanura pada pukul 20.00 WIB, dan diakhiri dengan pernyataan Peresmian Pembukaan Munas II Partai Hanura.

Selain Jokowi, Munas Hanura juga dihadiri sejumlah ketua partai politik dan tokoh nasional. Mereka antara lain; Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri; Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tanjung; Agung Laksono; Nurdin Khalid; anggota Tim 9 Jimly Asshiddiqie; Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sutiyoso; Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar; Ketua PPP versi Munas Jakarta Djan Farid; dan Ketua umum Partai NasDem Surya Paloh.

Sementara sejumlah pejabat dan tokoh nasional yang hadir antara lain Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo; Menko Polhukam Tedjo Edhy Purdijatno; Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK ) Puan Maharani; Men PAN Yuddy Crisnandy; Gubernur Jawa Tengah dan Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo.

Jokowi mendapat sambutan meriah dari ribuan peserta munas. Sementara itu sejumlah tokoh dan ketua partai dari Koalisi Merah Putih tak tampak dalam acara tersebut.

[dan]

News Feed