oleh

Dirhub AD: “Manfaatkan Media Online Sebaik-baiknya!”

Pematangsiantar, BatakToday

Direktur Perhubungan Angkatan Darat (Dirhub AD) Brigjen TNI Budi Priyono beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Markas Komando Detasemen Perhubungan Resor Militer (Denhubrem) 022/Pantai Timur, dalam rangka bertatap muka secara langsung dan memberikan arahan kepada seluruh Prajurit dan PNS Denhubrem 022/PT. Komandan Detasemen Letkol CHB Catur Widiyanto beserta jajaran Denhubrem 022/PT menyambut baik kedatangan Dirhub AD beserta rombongan, Rabu (3/8).

Tatap muka dilaksanakan untuk mengetahui kesulitan-kesulitan yang dihadapi oleh Denhubrem 022/PT, sekaligus memberikan masukan dan bimbingan kepada prajurit dan PNS Denhubrem 022/PT dalam menjalankan tugas pokok dalam bidang perhubungan.

Dalam tatap muka ini, meskipun berlangsung singkat, Budi Priyono memberi kesempatan kepada seluruh prajurit untuk menyampaikan pertanyaan dan masukan, serta memberikan jawaban langsung untuk pertanyaan yang diajukan.

Direktur Perhubungan Angkatan Darat Brigjen TNI Budi Priyono beserta rombongan, berpose bersama dengan Prajurit dan PNS, dalam kunjungan kerja ke Markas Komando Detasemen Perhubungan Resor Militer 022 Pantai Timur, Rabu 3/8/2016 (ist)
Direktur Perhubungan Angkatan Darat Brigjen TNI Budi Priyono, berpose bersama dengan Prajurit dan PNS, dalam kunjungan kerja ke Mako Denhubrem 022/PT, Rabu 3/8/2016 (ist)

Pada kesempatan tersebut Budi Priyono meminta seluruh Prajurit dan PNS Denhubrem 022/PT  untuk menegakkan disiplin, profesionalme dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas.

Dia juga mengingatkan agar saling berbagi ilmu, belajar pada waktu luang, serta menekankan pemanfaatan media on line sebaik-baiknya.

“Sekarang zamannya media on line, saya tekankan kepada prajurit, PNS dan keluarga yang ada di rumah, supaya memanfaatkan media on line dengan sebaik-baiknya,” demikian diingatkannya.

Dalam relis yang diterima disebutkan, turut hadir dalam kunjungan ini, Kasubdinbincab Dithubad Kolonel CHB Nurcahyo Utomo, Kasubdinbinkom Dithubad Kolonel CHB Dedy Mulyono, Kahubdam l/BB Kolonel CHB Agustono Dwi Doso, Kabagrenkom Dithubad Mayor CHB Eko, Kasituud Hubdam l/BB Mayor CHB A. Nazrul, dan Kabenghub Hubdam/BB Mayor CHB Efori Nofriel Waruwu. (rel/ajvg)

Foto:

Komandan Detasemen Hubrem 022/PT, Letkol CHB Catur Widiyanto beserta jajarannya, menyambut kedatangan Direktur Perhubungan Angkatan Darat (Dirhub AD) Brigjen TNI Budi Priyono beserta rombongan, dalam rangka kunjungan kerja ke Markas Komando Detasemen Perhubungan Resor Militer (Denhubrem) 022/Pantai Timur, Jalan Asahan-Pematangsiantar, Rabu 3/8/2016 (ist)

News Feed