oleh

Final Euro 2016: “Riko Gak Percoyo, Simpang Ampat Macet Betulan”

Pematangsiantar, BatakToday

Suasana Kedai Kopi Siahaan dan Kedai Kopi Nainggolan, yang berada di Simpang Ampat, Pematangsiantar, ramai penonton saat pertandingan final Piala Eropah 2016 pagi ini Senin (11/7) pukul 02.00 WIB. Penonton dan ‘kereta’ (sepedamotor) tumpah ke jalan raya di depan kedua kedai kopi yang berhadapan ini.

Kemacetan lalulintas tidak terelakkan lagi. Limabelas menit pertama, sejak kick-off, kendaraan roda empat yang akan melintasi Jalan Gereja, di titik tersebut, tidak dapat bergerak sama sekali.

Penonton yang tumpah ke jalan tidak perduli dengan kendaraan yang melintas di depan ‘arena’ siaran langsung final Euro 2016, Simpang Ampat, Pematangsiantar, Senin 11/7/2016 (bataktoday/ajvg)
Penonton yang tumpah ke jalan tidak perduli dengan kendaraan yang melintas di depan ‘arena’ siaran langsung final Euro 2016, Simpang Ampat, Pematangsiantar, Senin 11/7/2016 (bataktoday/ajvg)

Penonton, sebagian berdiri, sebagian lagi duduk di atas ‘kereta’, seolah tidak perduli dengan suara klakson kendaraan yang ‘meminta’ jalan. Tidak terlihat seorang pun petugas, maupun ‘seseorang’ dari penonton yang berupaya mengatur lalulintas agar dapat mengalir atau bergerak.

Apa yang dikatakan Janner Siahaan, pengusaha Kedai Kopi Siahaan, dan anak laki-lakinya Samuel Siahaan, tentang ‘dugaan’ lalulintas di Simpang Ampat Siantar akan macet saat pertandingan final Euro 2016, terbukti.

Baca: Final Euro 2016: “Pelintas Balik Hindarkan Simpang Ampat Siantar, Itupun Kalau Riko Percoyo…!”

Teriakan para penonton membuat suasana di ‘arena’ siaran langsung pertandingan final Euro 2016, antara Portugal vs Perancis, menambah kekesalan para pengemudi dan penumpang dalam kendaraan.

Klakson bertalu-talu yang dibunyikan para pengendara, tidak diacuhkan para penonton bola yang menghalangi lalulintas kendaraan di depan kedai.

Hingga BatakToday meninggalkan lokasi nonton bareng pertandingan final ini, menjelang babak pertama berakhir, kemacetan masih tetap berlangsung di Jalan Gereja, depan Kedai Kopi Siahaan dan Kedai Kopi Nainggolan. (ajvg)

Foto:

Kemacetan lalulintas yang terjadi akibat penonton tumpah ke jalan, Jalan Gereja, depan Kedai Kopi Siahaan dan Kedai Kopi Nainggolan, Simpang Ampat, Pematangsiantar, Senin 11/7/2016 (bataktoday/ajvg)

News Feed