oleh

Gelper Tembak Ikan Jalan Kartini 48 Digerebek Polresta Siantar

Pematangsiantar, BatakToday

Gelanggang permainan ‘tembak ikan’ yang selama ini ditengarai menyelenggarakan permainan perjudian, yang terletak di Jalan Kartini 48, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Pematangsiantar, digerebek oleh tim dari Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pematangsiantar, Kamis malam (28/9/2017) sekitar pukul 19.40 Wib.

Sejumlah pemain dan karyawan diamankan, dan dibawa petugas kepolisian dengan menggunakan truk. Dari hitungan petugas di pintu belakang truk, pemain dan karyawan yang diamankan berjumlah 19 orang, dan ada 6 orang lagi yang belum turut dalam ‘rombongan’ pertama yang dibawa dengan truk tersebut.

“Masih sembilanbelas, enam lagi,” sebut petugas dari Polresta Siantar itu.

Baca juga: Aparat Polresta Siantar “Gerebek” Abi Zone Jalan Kartini

Puluhan petugas kepolisian yang mendatangi tempat ini melakukan pemeriksaan di ruangan lantai dasar bangunan yang digunakan sebagai tempat usaha ‘berkedok’ gelanggang permainan.

Petugas kepoisian saat menanyai seorang wanita yang diduga sebagai pengelola gelanggang permainan di Jalan Kartini 48, Pematangsiantar, Kamis 28/9/2017 (Foto: Arif JV Girsang)
Petugas kepoisian saat menanyai seorang wanita yang diduga sebagai pengelola gelanggang permainan di Jalan Kartini 48, Pematangsiantar, Kamis 28/9/2017 (Foto: Arif JV Girsang)

Seorang wanita, yang diduga sebagai pengusaha ataupun pengelola tempat ini terlihat ditanyai petugas kepolisian, di lantai dasar bangunan tempat permainan ini.

Sebagai informasi, sebelumnya tempat permainan ini bernama Abi Zone. Namun saat ini papan nama itu tidak lagi terpampang di depan gedung tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apakah dari hasil penggerebekan telah ada yang ditetapkan sebagai tersangka tindak pidana perjudian. (ajvg)

News Feed