oleh

Gelper Tembak Ikan Jalan Kartini 48 Tutup, Dipasangi Garis Polisi

Pematangsiantar, BatakToday

Setelah tim dari Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pematangsiantar melakukan penggerebekan pada Kamis malam (28/9/2017), gelanggang permainan ‘tembak ikan’ yang terletak di Jalan Kartini 48, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, yang sebelumnya ditengarai menjadi tempat perjudian, terlihat telah dipasangi garis polisi, Jumat pagi (29/9/2017).

Pada Kamis malam (28/9/2017), sejumlah karyawan dan pemain, dibawa ke Mapolresta Siantar untuk menjalani pemeriksaan. Namun, menurut saksi mata, salah satu tetangga yang tinggal bersebelahan dengan gelanggang permainan ini, pada malam itu beberapa karyawan kemudian dibawa kembali dan dibawa pihak kepolisian untuk memasuki gedung tersebut.

Baca berita terkait: Gelper Tembak Ikan Jalan Kartini 48 Digerebek Polresta Siantar

Setelahnya, pihak kepolisian membawa keluar karyawan tersebut, dan kemudian gedung itu dipasangi garis polisi.

Siang ini, Jumat (29/9/2017), sekitar pukul 12.30 Wib, terlihat gedung rumah toko tempat gelanggang permainan ‘tembak ikan’ yang ini masih tetap tertutup. Tidak seorang karyawan pun terlihat datang ke gedung tersebut, dan garis polisi masih terpasang dengan baik.

Jauh sebelum penggerebekan yang dilakukan kemarin malam, gelanggang permainan ini diberi nama Abi Zone. Namun beberapa waktu lalu papan nama itu dibuka. Papan informasi yang terakhir ini hanya bertuliskan alamat tempat gedung rumah toko itu berada, Jln Kartini No.48 P.Siantar. (ajvg)

News Feed