oleh

Hampir Pasti Win-Man The Winner di Tobasa

Toba Samosir, BatakToday-

Hampir bisa dipastikan pasangan Darwin Siagian-Hulman Sitorus yang diusung PDI Perjuangan akan memenangkan kursi Bupati dan Wakil Bupati Toba Samosir 2015-2020.

Hasil perhitungan suara sementara Pilkada Kabupaten Toba Samosir minus 4 tempat pemungutan suara (TPS) dari 470 TPS yang ada, pasangan calon (paslon) nomor urut 1 akrab disebut Win-Man unggul dengan perolehan 39.457 suara, dari total 92.502 suara sah.

Posisi berikutnya disusul paslon nomor urut 2 Poltak Sitorus-Robinson Tampubolon meraup 31.323 suara, dan paslon nomor urut 3 Monang Sitorus-Sagita Hutahaean pada urutan terakhir dengan raihan 21.722 suara.

“Kami mengucapkan terima kasih secara khusus kepada seluruh warga Tobasa yang telah mempercayai kami untuk memimpin Tobasa 5 tahun ke depan,” kata Darwin dalam keterangannya melalui BatakToday, Jumat (11/12).

Darwin juga menyampaikan penghargaan kepada seluruh perantau asal Kabupaten Toba Samosir yang ikut memberi pencerahan kepada masyarakat sehingga ia bisa memenangkan Pilkada Kabupaten Toba Samosir 2015. (AT)

Foto: Kantor Bupati Toba Samosir di Balige.

News Feed