oleh

Hefriansyah akan Terapkan Prinsip “The Right Man On The Right Place”

Pematangsiantar, BatakToday

Menempatkan seseorang sesuai dengan kompetensinya sehingga bisa bekerja dengan optimal, akan diterapkan dalam menempatkan pejabat struktural di lingkungan pemko Pematangsiantar, demikian ungkapan Hefriansyah, SE, MM saat memimpin apel gabungan seluruh ASN dan tenaga harian lepas pemerintah kota Pematangsiantar di halaman Balai kota, Jalan Merdeka No.6, Senin (14/8/2017).

“Lebih kurang dua tahun lamanya kota Pematangsiantar mengalami masa transisi kepemimpinan, tentunya dalam  masa transisi ada banyak perubahan yang terjadi, baik  itu perubahan kebijakan, perubahan program, dan perubahan gaya kepemimpinan. Perubahan merupakan hal yang wajar sebagai sebuah dinamika  dalam pemerintahan,” sebut Hefriansyah.

Dilanjutkannya lagi, seluruh ASN harus meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan.

“Namun, apapun perubahan yang terjadi, integritas, loyalitas, dedikasi, etos kerja sebagai aparatur sipil negara dalam peningkatan kinerja dan kualitas pelayanan harus diperkuat,” ujarnya.

Baca juga berita: Hebat kalau Nyata! Plh Walikota Siantar Perintahkan OPD Hentikan Korupsi

Selain itu Walikota juga menjelaskan, bahwa pada masa sekarang ini kita dihadapkan dengan tantangan yang lebih kompleks dalam mengemban amanah masyarakat kota Pematangsiantar.

“Kita dituntut bekerja tidak lagi sekedar biasa bahkan harus luar biasa. Masyarakat kota Pematangsiantar menaruh harapan besar kepada kita, guna mewujudkan kota yang lebih mantap, maju dan jaya. Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya menghimbau kepada kita semua, untuk meningkatkan kapasitas individu sebagai wujud profesionalitas, serta melakukan berbagai inovasi guna peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat,” demikian disampaikannya dalam apel perdananya setelah resmi dilantik Gubernur Sumatera Utara sebagai Walikota definitif di Aula Martabe Kantor Gubsu Jalan Dionegoro Medan, Kamis (10/08/2017) (rel/ajvg)

News Feed