oleh

Istri Kesepian Minggat dengan Mantan Pacar

Pematang Siantar, BatakToday

Faisal Pranata Panjaitan (25) galau, karena sudah dua hari, Astrid (21) istri yang dicintainya minggat dari rumah.

Berharap Astrid ditemukan, Faisal warga Kecamatan Medan Amplas ini didampingi adik iparnya mendatangi Polres Pematang Siantar untuk membuat laporan orang hilang dengan bukti foto kopi facebook dan sepucuk surat, Minggu (22/11) pukul 14.30 WIB.

Informasi yang dihimpun di Polres Pematang Siantar, mahligai rumah tangga Faisal dan Astrid retak, diterangai munculnya pihak ketiga, ada pria lain yang tumbuh di hati Astrid.

Selama dua tahun menikah, Astrid dan Faisal tidak tinggal satu atap, karena keduanya bekerja di dua kota berbeda. Astrid berkerja di salah satu perusahaan farmasi di Pematang Siantar, sedangkan Faisal berkerja sebagai PNS di Dinas Kehutanan Kota Medan.

Saling berjauhan membuat Astrid yang membutuhkan kasih sayang lahir dan batin dari seorang suami, menjadi mudah goyah.

Untuk mengisi waktu dalam kesendiriannya, setiap malam Astrid mencari kesibukan bermain di media sosial facebook, dan akhirnya menemukan mantan pacarnya, seorang pria yang diketahui bernama Jhonson Turnip, warga Jalan Mangga, Perumnas Batu 6, Nagori Sitalasari, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Lalu pada Jumat (20/11) lalu, dengan hanya meninggalkan sepucuk surat kepada orangtuanya, Astrid minggat dari rumahnya di Jalan Ade Irma Suryani, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara.

Dalam suratnya, Astrid berpesan supaya orang tuanya jangan cemas mencari keberadaannya, sebab ia sudah pergi jauh, dan jika sudah berhasil, Astri berjanji untuk memberangkatkan kedua orangtuanya menunaikan Ibadah Haji. Tentang hubungan rumah tangga dengan Faisal, Astrid berpesan, ia tidak menginginkan materi, tetapi kepuasan lahir batin.

“Kurasa dia dibawa pria bermarga Turnip. Setahuku sebulan sudah kenalannya dari facebook. Kakak iparku juga sudah pernah melarang laki-laki itu supaya jangan mengganggu Astrid dengan alasan dia sudah punya suami,” terang Faisal.

Diakui Faisal, sebagai pasangan suami istri mereka hidup berjauhan.Tetapi seminggu sekali pasti mereka pasti bertemu.

“Seminggu sekali, akhir pekan kami jumpa. Terkadang aku datang ke Siantar dan terkadang istriku datang ke Medan,” beber Faisal.

Kanit SPKT III Aipti Ardan menjelaskan, pihaknya telah menerima laporan Faisal. “Laporan sudah kita terima dan saat ini masih dalam proses lidik,” ucap Ardan.(AB)

Foto  : Faisal saat berada di Mapolrest Pematang Siantar, Minggu (22/11). (bataktoday/ab).

News Feed