oleh

Jelajah Kuliner Ekslusif di Oasis Grand Rijstaffel

Jakarta – Berada di bangunan dua lantai tempo dulu yang masih berdiri megah, Oasis Grand Rijstaffel Supper Club sangat memikat hati. Tempat makan satu ini benar-benar memanjakan pengunjungnya dalam nuansa historis Indonesia.

Menu-menu yang ditawarkannya pun cukup bervariasi. Mulai dari makanan khas Indonesia, hingga Eropa. Maklum saja, di sini kerap menjadi restoran rekomendasi yang banyak dipilih oleh tamu-tamu negara ketika berkunjung ke Indonesia.

Memasuki interior Oasis Grand Rijstaffel Supper Club mata akan dimanjakan dengan benda-benda seni dan bersejarah khas Indonesia. Anda akan dibawa untuk menikmati sajian dalam atmosfer budaya Indonesia. Restoran ini mampu menggabungkan berbagai elemen budaya dalam sebuah dekorasi interior yang cantik.

Untuk menu andalan yang wajib dicoba di Oasis adalah Escargot a la Bourguignonne dan Mon Poussin & Foie Gras. Escargot a la Bourguignonne merupakan olahan sederhana dari siput. Memiliki cita rasa gurih dan bertekstur lembut. Sementara Mon Poussin & Foie Gras merupakan menu khas dari Oasis yang merupakan olahan hati angsa. Selengkapnya di Qraved.

Penulis: /MUT

Sumber:Qraved

News Feed