oleh

Junimart Girsang: Saya akan Kawal Kasus Alvin Lehu!

Pematangsiantar, BatakToday –

Anggota Komisi III DPR RI Junimart Girsang mengapresiasi keberhasilan masyarakat kota Tebing Tinggi menangkap serta menyerahkan Alvin Lehu kepada aparat penegak hukum, yang diduga berperan sebagai bandar besar narkoba di kawasan Kota Pematangsiantar dan sekitarnya.

Junimart mengungkapkan, pasca penangkapan Alvin Lehu, ia telah melakukan komunikasi dengan Kapolres Tebing Tinggi, dan meminta agar Kapolres menjalankan proses hukum terhadap Alvin dilakukan secara profesional tanpa mau diintervensi oleh siapa pun.

“Saya selaku anggota Komisi III siap mendukung Kapolres apabila ada intervensi. Karena saya sudah pernah sampaikan dalam rapat dengan Kapolri tentang Alvin Lehu. Saya sudah terima berkas dari pengacara Mister Ong (tersangka kasus narkoba yang menyebutkan keterlibatan Alvin Lehu-red), dan berkas itu sudah sampai kepada Kapolri,” terangnya kepada wartawan usai menggelar dengar pendapat selaku anggota Badan Pengkajian MPR RI, Sabtu (16/4/2016) malam di Kompleks HKBP Anugerah Tojay Baru, Kecamatan Siantar Sitalasari Pematangsiantar.

Menanggapi penangkapan Alvin dalam kasus perusakan dan bukan kasus narkoba Junimart membenarkannya. Namun menurutnya, temuan narkoba dari hasil penggeledahan badan atas Alvin dapat menjadi pintu masuk untuk membongkar dugaan Alvin sebagai pengedar narkoba.

“Kita tinggal menunggu bagaimana Polres Tebing Tinggi bisa melakukan penyelidikan dan penyidikan secara maksimal dan profesional tanpa intervensi dari siapapun. Saya akan mengawal perkara ini,” tegas Junimart. (JAS/AT)

Foto: Anggota Komisi III DPR RI Junimart Girsang saat dimintai pendapat atas penangkapan Alvin Lehu, Sabtu (16/4/2016) malam di Kompleks HKBP Anugerah Tojay usai menggelar dengar pendapat selaku anggota Badan Pengkajian MPR RI. (bataktoday/AT)[youtube width=”100%” height=”300″ src=”4UyOj4eK5Lo”][/youtube]

News Feed