oleh

Layanan Transportasi Darat dengan Pemesanan Tiket Online Hadir di Siantar

Pematang Siantar, BatakToday

PT Gala Star Travelindo, perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi tak lama lagi akan hadir di Kota Pematang Siantar. Perusahaan yang didirikan Jayadi Sagala ini, akan memberikan pelayanan transportasi alternatif bagi warga di Kota Pematang Siantar.

Supervisor PT Gala Star Travelindo Tonggo Sihaloho, dan Penanggungjawab PT Gala Star Travelindo, Marojahan Sihaloho, kepada wartawan mengatakan, perusahaan jasa transportasi ini akan mulai beroperasi sejak Kamis (3/12) mendatang. Saat ini perusahaan yang berkantor di Jalan Pantoan belakang Ramayana ini sedang mempersiapkan launching operasional.

“PT Gala Star Travelindo nantinya akan menyediakan layanan transportasi rute Siantar-Medan dan Siantar Kuala Namu, dengan ongkos Rp 55 ribu,” kata Tonggo, Sabtu (28/11).

Tonggo mengatakan, dengan visi pelayanan berkualitas, bermutu dan terpercaya, pada tahap awal armada yang telah disiapkan sebanyak 25 unit, jenis Isuzu dan Kijang Inova, full AC.

Dalam pemesanan tiket selain langsung di kantor Jalan Pantoan, juga menyediakan dengan sistem online.

“Websitenya saat ini sedang disiapkan,” ujar Tonggo.

Untuk mendukung pelayanan, kata Tonggo, PT Gala Star Travelindo juga menyediakan layanan antar jemput dengan beban biaya tambahan bila lokasi jemputan di luar batas-batas wilayah yang ditentukan.

“Biaya antar jemput transparan, nanti besaran biaya kita pampangkan di kantor ini sesuai area jemputannya. Jadi tidak suka-suka menambahkan biaya antar jemput,” tegasnya.

Tonggo menjelaskan, setiap penumpang dijamin asuransi kecelakaan Jasa Raharja. Setiap penumpang yang komplain dengan pelayanan karyawan, bisa mengadu secara online maupun langsung.

“Kalau memang komplainnya bisa dibuktikan kita akan ganti tiketnya dan memberikan sanksi kepada karyawan kami,” katanya.

PT Gala Star Travelindo juga membuka kesempatan menjadi member kepada calon penumpang. Dengan melakukan 10 keberangkatan, member mendapatkan 1 pemberangkatan gratis.

Tawaran menarik lainnya, pembelian tiket untuk keberangkatan pada hari Selasa hingga Rabu mulai pukul 11.00 WIB-  15.00 WIB diberikan diskon hingga 15 persen.

“Jadwal pemberangkatan 24 jam, mulai jam 5 pagi. Kami akan mengemas pelayanan kami dengan menggunakan atribut daerah Simalungun,” pungkasnya. (rel)

Foto ilustrasi

News Feed