oleh

Muhammad Idham, Direktur PDAM Tirtasari Binjai 2016-2020

Binjai, BatakToday –

Setelah melalui serangkaian ujian, Muhammad Idham akhirnya terpilih sebagai Direktur PDAM Tirtasari Kota Binjai periode 2016-2020. Hasil seleksi akhir diumumkan Tim Penjaringan dan Seleksi Pengangkatan Direktur PDAM Tirtasari hari ini, Senin (17/10/2016) dengan surat nomor 005/BAHU/TA-PDAM/X/2016.

Kepala Bagian Humas Setdako Binjai, Hendrik Tambunan, di sekretariat tim di kantor Walikota Binjai Jalan Jenderal Sudirman menjelaskan, Muhammad Idham terpilihh setelah memperoleh nilai tertinggi dalam beberapa tahapan seleksi. Tim juga menilai pegawai di PDAM Tirtanadi Medan ini memiliki visi misi dan perencanaan bisnis yang meyakinkan untuk memimpin dan membenahi PDAM Tirtasari.

“Visi misi dan bisnis plan sangat penting karena kita menaruh harapan besar terhadap direktur nantinya mampu membenahi dan memajukan PDAM Tirtasari serta meningkatkan pelayanan air bersih kepada masyarakat Kota Binjai , “kata Hendrik Tambunan.

Tentang jadwal pelantikan, Hendrik Tambunan mengatakan kemungkinan dilaksanakan pekan depan.

Untuk diketahui, seleksi direktur PDAM Tirtasari diikuti 9 peserta. Setelah melalui berbagai tahapan seleksi antara lain seleksi administrasi, ujian tertulis, psikotes, wawancara dan penyampaian visi misi, akhirnya Muhammad Idham terpilih sebagai direktur.

Dalam pemaparan rencana strategi pelayanan dan pengembangan bisnis PDAM Tirtasari, Muhammad Idham mengatakan, jika terpilih menjadi direktur, ia akan mewujudkan PDAM Tirtasari yang sehat dan mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Idham berjanji akan meminimalkan keluhan pelanggan, meningkatkan kualitas, kuantitas dan kontinuitas air minum, serta menambah cakupan pelayanan, menjalankan tata kelola perusahaan dengan menerapkan prinsip good corporate governance. (NK/rel)

News Feed