oleh

Nama Pejabat Wanita “Pendamping” DPO, Tinggal Tunggu Kejari Siantar

Pematangsiantar, BatakToday

Kepala Bagian Hukum Pemerintah Kota Pematangsiantar, Gilbert Ambarita mengatakan, Tim Investigasi untuk mengklarifikasi kebenaran pejabat wanita salah satu SKPD kota Siantar berada bersama Pancasila Sibarani di kamar hotel saat Tim Kejaksaan Agung melakukan penangkapan terhadap tersangka dugaan korupsi pengutipan retribusi parkir tepi jalan tahun 2015 ini, sudah mulai bekerja.

“Tim investigasi akan bekerja sesuai prosedur. Tahap pertama, kita sudah layangkan surat kepada Kejaksaan Negeri Pematangsiantar, untuk mengklarifikasi hal tersebut,” ucap Gilbert, Senin (26/9).

Gilbert menambahkan, sampai saat ini dia sama sekali belum bisa memastikan kebenaran adanya pejabat wanita pemko Siantar berinisial FS mendampingi tersangka yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO). Dia juga mengakui, isu ini sangat meresahkan bagi para pejabat wanita di lingkungan pemko Siantar.

Menurutnya, saat ini pemko Siantar sedang menunggu jawaban Kejari melalui surat yang sudah dilayangkan.

“Belum bisa saya pastikan kebenarannya isunya, karena kami masih menunggu surat balasan dari Kejari Siantar,” ucapnya.

Gilbert berjanji akan memberitahukan hasil koordinasi pemko Siantar dengan pihak Kejari. Dia juga meminta kepada masyarakat, agar ‘sabar’ menunggu hasil koordinasi pemko Siantar dengan Kejari.

“Apa yang menjadi hasil koordinasi pemko Siantar dengan Kejari, pasti diberitahukan,” tegasnya mengakhiri. (EM)

News Feed