oleh

Pangonal Harahap: Program Bang Tigor yang Baik Kita Lanjutkan

Rantauprapat, BatakToday –

Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap berjanji akan melanjutkan beberapa program pendahulunya Tigor Panusunan Siregar, diantaranya program bantuan beasiswa berprestasi, Labuhanbatu Mengaji, dan pemberian honor kepada bilal mayit.

“Program Bang Tigor yang baik itu akan kita teruskan. Bagi saya kalau yang baik itu akan terus kita lanjutkan, karena itu semua untuk kepentingan masyarakat dan masa depan anak bangsa. Contohnya seperti program bantuan beasiswa berprestasi, Labuhanbatu Mengaji, pemberian honor kepada bilal mayit dan yang lainnya,” ujar Pangonal Selasa (21/6/2016) malam, usai melaksanakan sholat Tarawih berjamaah saat melaksanakan Safari Ramadhan 1437 H ke Masjid Besar Al-Husna Desa Teluk Sentosa Kecamatan Panai Hulu, seperti dilansir dari laman resmi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu (www.labuhanbatukab.go.id).

Pangonal mencontohkan, pada tahun 2008-2009 lalu pembangunan bandar udara (bandara) dan kolam renang sudah diprogramkan, namun tidak dilanjutkan oleh bupati selanjutnya.

“Kalau program yang nuansanya untuk kepentingan masyarakat itu tetap harus dilanjutkan,” katanya.

Pangonal mengingatkan, salah satu dari 10 Program Pembangunan Kabupaten Labuhanbatu yang disebut “Dasa Karya” dibawah kepemimpinannya adalah pembangunan landasan/lapangan udara perintis di Aek Nabara Kecamatan Panai Hulu. Dalam melaksanakan 10 program prioritas pembangunan tersebut,  Pangonal mengharapkan dukungan semua pihak sehingga program itu dapat terlaksana dengan baik, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Labuhanbatu.

Sebelumnya, Ketua Badan Kesejahteraan Masjid Besar Al-Husna Desa Teluk Sentosa Khairuddin Siregar berharap kepada para Jamaah dan masyarakat menjadikan Masjid Besar Al-Husna sebagai pusat kegiatan keagamaan.

Turut hadir pada Safari Ramadhan, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Siti Awal Pangonal Harahap, Ketua Dharma Wanita Persatuan Khairani Ali Usman, Kepala Cabang Bank Syariah Mandiri Rantauprapat Basrah Siregar, serta sejumlah Kepala SKPD.

Foto: Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap saat menyampaikan arahannya kepada Jemaah Masjid Besar Al-Husna Desa Teluk Sentosa pada Safari Ramadhan 1437 H Pemkab Labuhanbatu, Selasa (21/6/2016) malam. (ist)

News Feed