oleh

Pasangan Menpora Imam Nachrowi-Taufik Hidayat Kalahkan Alan Budikusuma-Susi Susanti

Jakarta, BatakToday –

Di penghujung tahun 2016, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nachrowi mengadakan acara yang sedikit berbeda. Dengan suasana olahraga dan prestasi, Menpora menghias  Refleksi Akhir Tahun dengan bermain bersama para olimpian cabang olahraga bulutangkis dan makan nasi pecel bersama para awak media cetak dan elektronik di GOR Bulutangkis Kemenpora Jakarta, Jumat (30/12/2016) siang. Olimpian yang hadir yakni Susi Susanti, Alan Budikusuma, Ricky Soebagja, Taufik Hidayat, Liliana Natsir, Tantowi Ahmad, Luluk Hadiyanto. Acara juga dihadiri beberapa pemain SKO Ragunan beserta para pejabat dan karyawan di lingkungan Kemenpora.

Acara diawali dengan pertandingan eksibisi antara pasangan Menpora Imam Nachrowi-Tantowi Ahmad melawan Ricky Soebagja yang berpasangan dengan Taufik Hidayat. Pertandingan di set awal cukup berimbang, pasangan Imam/Tantowi sempat unggul dengan skor 17-15, namun akhirnya pasangan ini dikalahkan oleh pasangan Ricky/Taufiq dengan skor 17-21.

Memasuki set kedua, Menpora berganti berpasangan dengan Taufik Hidayat melawan Alan Budikusuma yang berpasangan dengan istrinya Susi Susanti. Di awal pertandingan Menpora terlibat pertarungan sengit di net dengan Alan, tapi pertarungan net tersebut dimenangkan oleh Alan yang membuat skor menjadi seri 3-3.

Riuh tepuk tangan dan sorak penonton pecah ketika Menpora Imam Nachrowi menunjukkan kegigihannya dengan melakukan pukulan beruntun 3 kali yang membuat pasangan ini unggul 10-9. Diakhir pertandingan pasangan Imam/Taufik mengalahkan Alan/Susi dengan skor 21-19.

Pada saat yang sama, eksibisi juga menampilkan atlet bulu tangkis dari Sekolah Olahraga Ragunan. Menpora berharap bibit dati sekolah Ragunan tersebut mampu mengikuti jejak prestasi seniornya yang sudah banyak menorehkan prestasi dalan even dunia.

Usai pertandingan eksebisi, acara dilanjutkan makan siang bersama dengan wartawan dan para olimpian. (marc/dre)

News Feed