oleh

Pengurus Askot PSSI Tanjungbalai Dilantik

Tanjungbalai, BatakToday-

Pelantikan Pengurus Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Tanjungbalai Periode 2015 -2019 dilaksanakan di gedung Dharma Wanita, Kamis (8/10).

Ketua Askot PSSI Tanjungbalai terpilih, Tomy Sutara Sitorus dalam sambutannya berjanji bersama seluruh pengurus akan bekerja keras dan untuk memajukan prestasi sepak bola kota Tanjungbalai. “Kami yakin visi dan misi kami untuk memajukan prestasi sepak bola di Kota Tanjungbalai ini akan terwujud, dan kami bersedia mematuhi peraturan organisasi. ” katanya .

Tomy yakin, untuk memajukan prestasi sepak bola di Kota Tanjungbalai harus diawali dengan mengedepankan moto kerja keras dan ikhlas. Tomy juga menyadari, cita-cita untuk melaksanakan pendidikan maupun pembinaan terhadap pemain sepak bola serta melaksanakan kompetisi sepak bola akan penuh dengan tantangan. “Tapi kami yakin, bila niat yang tulus ini didukung oleh pemerintah kota dan DPRD Tanjungbalai, maka prestasi sepak bola di kota ini akan kita raih kembali,” ujarnya, seraya berjanji akan meningkatkan sarana dan prasarana sepak bola di Tanjungbalai.

Hal senada disampaikan oleh Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumatera Utara, Kamaluddin Harahap. Ia mengharapkan agar pengurus Askot PSSI Tanjungbalai periode 2015-2019 yang baru dilantik agar melaksanakan kompetisi sepak bola di Tanjungbalai. “Seluruh klub sepak bola yang ada di kota Tanjungbalai ini agar diregistrasi kembali,” ujarnya.

Sekretaris Daerah Kota Tanjungbalai Abdi Nusa mengharapkan, agar dengan pelantikan pengurus Askot PSSI ini, tidak ada lagi pengkotak-kotakan terhadap seluruh klub sepak bola di Kota Tanjungbalai. Abdi Nusa meminta semua klub sepak bola supaya bernaung di Askot PSSI Tanjungbalai.

Abdi Nusa menyambut baik komitmen Ketua Askot PSSI Tanjungbalai untuk memajukan sepak bola Tanjungbalai. “Saya berdiri disini karena cinta olahraga. Keberadaaan Askot PSSI yang baru ini diharapkan lebih maju dari sebelumnya. Pengurus Koni diharapkan agar memikirkan perkembangan organisasi ini. Salam olahraga! ” tutupnya dengan bersemangat.

Pantauan BatakToday, terlihat hadir antara lain Plt Ketua DPRD Kota Tanjungbalai Leiden Butar-Butar, Kepala Disporabudpar Hafifi, dan rombongan pengurus Asprov PSSI Sumut.

Acara pelantikan juga dihadiri empat calon wali kota dan wakil wali kota yang akan bertarung pada pilkada tanggal 9 Desember. Mereka adalah Milvan Hadi, Tengku Dirkhansyah, Surya Darma AR, dan Ismail. Kehadiran keempat kandidat itu menjadi pemandangan menarik bagi pengunjung acara pelantikan. (eko)

News Feed