oleh

Pilkada Humbahas: Tim Relawan Dosmar-Saut Lintongnihuta Optimis Menang

Doloksanggul,BatakToday
Tim relawan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Dosmar Banjarnahor-Saut Parlindungan Simamora Kecamatan Lintongnihuta Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) yakin pasangan nomor urut 2 itu akan mampu meraup suara terbanyak di kecamatan itu.

“Dengan kekompakan, kebersamaan, tekad yang kuat, dan kerja keras, kami sangat yakin di Kecamatan Lintongnihuta pemilih akan memilih pasangan nomor urut 2. Kami sangat yakin pasangan Dosmar-Saut akan meraih suara terbanyak di Lintongnihuta pada pilkada 9 Desember nanti,” ujar Sugar Lumbantoruan yang akrab disapa Aseng itu di Lintongnihuta, Selasa (10/11).

Dia menjelaskan, pasangan Dosmar-Saut satu-satunya pasangan gabungan antara profesional muda dengan tokoh pemrakarsa pembentukan Kabupaten Humbahas.

 ”Dosmar Banjarnahor salah satu putra profesional muda Humbahas yang mampu membuat Kabupaten Humbahas lebih hebat lagi dari prestasi daerah ini sebelumnya. Sedangkan Saut Parlindungan Simamora, adalah salah satu tokoh pemrakarsa pembentukan Kabupaten Humbahas. Beliau sudah sangat dikenal masyarakat Humbahas,” sambung Aseng.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Lintongnihuta, ML Sihombing mengatakan, bahwa pasangan Dosmar-Saut satu-satunya pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Humbahas yang dengan transparan mengutamakan pembangunan sektor pertanian, pendidikan dan pembangunan sarana infrastruktur dalam visi-misinya.

“Kita di Kabupaten Humbahas ini mayoritas petani. Hampir 90 persen pekerjaan warga bertani. Nah, dalam visi misinya, pasangan Dosmar-Saut secara transparan bertekad untuk mengutamakan kesejahteraan petani jika terpilih di Pilkada 9 Desember nanti. Ini yang kita inginkan sebagai petani di Humbahas ini,”ujar Sihombing.

Sedang Tokoh masyarakat Lintongnihuta lainnya, Kappung Mail Sihombing menegaskan, bahwa pasangan Dosmar-Saut adalah pilihan terbaik. ”Pasangan nomor urut 2, Dosmar Banjarnahor-Saut Parlindungan Simamora adalah pilihan terbaik. Kalau pasangan calon yang lain masih bergelut dengan isu syarat dukungan pencalonan yang tidak sesuai dengan ketentuan, pasangan Dosmar-Saut tidak. Pasangan ini bersih dan di dukung oleh partai politik yang sudah besar seperti PDIP, Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Hanura, PKB, dan PAN. Jadi, memilih pasangan Dosmar-Saut adalah pilihan terbaik,” papar Kappung Mail Sihombing.

Terpisah, salah satu tokoh muda asal Desa Nagasaribu, Kecamatan Lintongnihuta, Lambas Nababan mengatakan, bahwa pendukung pasangan Dosmar-Saut di desa itu terus bertambah. ”Di Desa Nagasaribu, masyarakat pendukung Dosmar-Saut terus bertambah. Itu karena kita melakukan sosialisasi kepada masyarakat pemilih sesuai dengan visi-misi yang di usung pasangan Dosmar-Saut. Jadi kita yakin di Desa Nagasaribu masyarakat pemilih sudah cerdas dan memilih pasangan nomor urut 2 yang kita dukung ini,” imbuh Lambas Nababan. (FT)

Foto : Tim relawan Dosmar-Saut Kecamatan Lintongnihuta foto bersama usai melakukan konsolidasi tim.

News Feed