oleh

Pilkada Siantar Belum Sukses, Buktinya?

Pematangsiantar, BatakToday

Entah lupa, atau sebagai isyarat bahwa Pilkada Susulan Kota Pematangsiantar 2016 belum ‘mewujudkan’ kepala daerah definitif, baliho sosialisi untuk pilkada tersebut masih terpampang gagah di Jalan Kartini, depan lingkungan Perguruan Taman Siswa, Pematangsiantar, Selasa (7/2’2017).

Baliho dan spanduk sosialisasi yang dipasang KPU kota Pematangsiantar, umumnya sudah dibuka. Tidak diketahui alasannya, mengapa baliho yang satu ini belum juga dibuka.

Salah satu pedagang pulsa internet di jalan ini menyebut, jika tempat pemasangan baliho tidak setinggi yang ada, dia sudah mengambilnya untuk digunakan jadi penutup lahan penanaman cabe di kebunnya di Karang Sari.

“Kalau tak tinggi begitu, saya sudah ambil, bawa pulang. Daripada di situ tak berguna, lebih baik dijadikan mulsa untuk tanaman cabe dekat rumah, bang,” sebutnya.

Di tempat-tempat lain di Kota Pematangsiantar, juga ditemukan beberapa baliho informasi atau sosialisasi kegiatan yang tanggalnya sudah daluarsa, namun masih dibiarkan ‘pemiliknya’ terpampang begitu saja. (ajvg)

News Feed