oleh

Pj Wali Kota Binjai Tinjau Desk Pilkada

Binjai, BatakToday-

Pj Wali Kota Binjai, Riadil Akhir Lubis, meninjau sekretariat Desk Pilkada Kota Binjai di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 6, Jumat (16/10).

Pj Wali Kota Binjai, Riadil Akhir Lubis, saat melakukan peninjauan ke sekretariat Desk Pilkada Kota Binjai di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 6, Jumat (16/10).
Pj Wali Kota Binjai, Riadil Akhir Lubis, saat melakukan peninjauan ke sekretariat Desk Pilkada Kota Binjai di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 6, Jumat (16/10).

Dalam peninjauannya tersebut,  Riadil meminta  agar  Desk  Pilkada Kota Binjai membuat laporan perkembangan kegiatan pelaksanaan pilkada  Kota Binjai  dan  melaporkannya setiap bulan kepada  Gubernur Sumatera Utara .

Kunjungan Riadil ke Desk Pilkada didampingi  staf ahli  wali kota bidang pemerintahan, hukum dan politik, Ikram Helmi  Nasution, staf ahli bidang  kemasyarakatan  Mohammad Taufik  Bahagia, dan asisten bidang administasi  Khairul Azhar,

Menurut Riadil, Desk Pilkada ini sangat penting untuk mendukung kelancaran dan kesuksesan pilkada  yang akan berlangsung pada 9 Desember mendatang, serta untuk menjaga sportivitas dan netralitas jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Binjai.

Lebih jauh Riadil menjelaskan, desk pilkada juga berfungsi untuk memfasilitasi pelaksanaan pilkada untuk membantu KPU, Panwaslih dan lembaga lainnya dalam mensukseskan pilkada Binjai.

Sebelumnya, Pj Wali Kota Binjai Raidil Akhir Lubis telah mengirimkan surat edaran ke masing-masing intansi, meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) agar bertindak netral dan tidak menggunakan fasilitas negara selama masa kampanye, dan memerintahkan seluruh pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota Binjai untuk segera menandatangani pakta integritas. (lud)

News Feed