oleh

Polres Tebing Tinggi Terima Bantuan Mobil Tahanan

Tebing Tinggi, BatakToday

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Hj Ciceu Cahyati Dwimeilawaty yang didampingi Wakapolres Kompol Mahmun, menyerahkan bantuan mobil tahanan dari Mabes Polri kepada Kasat Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Aiptu Zulfanis, Kamis (5/9).

Selain menyerahkan satu unit Mobil Tahanan, juga diserahkan peralatan operasional lainya, antara lain 2 Rompi anti peluru dan CCTV.

Kapolres  AKBP Hj Ciceu Cahyati Dwimeilawaty mengatakan bantuan mobil tahanan ini akan digunakan untuk mengangkut tahanan dari rumah tahanan (rutan) Polres ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II B Pusara Pejuang Tebing Tinggi dan sebagai pengangkutan tahanan  sewaktu akan dilimpah ke Kejaksaan Negeri.

“Dengan datangnya mobil bantuan Mabes ini  diharapkan mobilisasi operasional pengangkutan tahanan menjadi lebih cepat dan terbantu serta meningkatkan sinergi antara Polisi, Kejaksaan, Lapas maupun pihak Pengadilan.” ujar Kapolres.

Mobil tahanan yang berkapasitas 16 orang, dengan dua pengawal  juga dilengkapi CCTV yang dapat memantau seluruh kegiatan didalam mobil. (iss)

News Feed