oleh

Polsek Sunggal Gelar Rekonstruksi Perampokan Berdarah

.

Medan, BatakToday –

Petugas Polsek Sunggal menggelar rekonstruksi perampokan yang menyebabkan tewasnya korban, Jumat (12/8/2016). Korban Ramli (30) warga Jalan Setia Budi, Gang Famili, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Selayang tewas dengan luka tusukan menancap di ubun-ubun kepala korban.

Rekonstruksi yang dilakukan di Jalan Bunga Raya Kelurahan Asam Kumbang Kecamatan Medan Selayang diperagakan langsung oleh kedua tersangka, Dedi Pariansyah Lubis (29) warga Jalan Flamboyan Raya, Gang Saudara, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, dan Najir (30) warga Jalan Bunga Raya, Gang Tulip, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang.

Hadir dalam rekonstruksi tersebut, Jaksa Penuntut Umum Nur Fransiska, pengacara korban Apreius Gea, penasehat hukum tersangka, James Simanjuntak, keluarga korban dan Tim Identifikasi Polresta Medan.

Pada rekontruksi itu, korban dan tersangka bertemu di Simpang Jalan Sunggal/jalan ringroad, hingga korban ditikam di bagian kepala.

“Rekonstruksi ini untuk melengkapi berita acara pemeriksaan (BAP). Ada 32 adegan dalam rekonstruksi ini,” kata Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri.

Diketahui, Petugas Polsek Sunggal mengamankan dua orang perampok sepeda motor yang menewaskan korbannya di Komplek Tasbi II jalan ringroad Medan, Senin (13/6/2016) sekitar pukul 24.00 WIB. (AFR)

News Feed