oleh

Presiden Jokowi: “Terima Kasih atas Doa dan Zikir untuk Keselamatan Bangsa”

Jakarta, BatakToday –

Presiden Joko Widodo yang secara mendadak bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla mengikuti salat Jumat di lapangan Taman Monas, Jakarta, bersama-sama dengan peserta doa bersama menyampaikan penghargaan atas pelaksanaan doa dan zikir yang berlangsung dengan tertib.

“Pertama-tama, terima kasih atas doa dan zikir yang telah dipanjatkan untuk keselamatan bangsa dan negara kita. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar,” kata Presiden Jokowi saat menyampaikan sambutan usai pelaksanaan salat Jumat di lapangan Taman Monas, Jakarta, Jumat (2/12/2016) siang. Pekikan takbir dari Presiden Jokowi langsung disambut dengan pekikan yang sama oleh ratusan ribu peserta doa bersama.

Di akhir sambutannya, Presiden Jokowi mempersilahkan massa untuk kembali ke tempat tinggal masing-masing dengan damai.

Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla saat melaksanakan sholat Jumat di Lapangan Silang Monas, Jakarta, Jumat (2/12/2016) siang. (Foto: HK)
Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla saat melaksanakan sholat Jumat di Lapangan Silang Monas, Jakarta, Jumat (2/12/2016) siang. (Foto: HK)

Sebelumnya, Presiden Jokowi didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla menunaikan salat Jumat di Lapangan Taman Monas, Jakarta, saat umat Islam memenuhi lapangan tersebut untuk melakukan doa bersama.

Meninggalkan Istana sekitar pukul 11.40 WIB, Presiden Jokowi bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla melewati Masjid Baiturrahman di kawasan Istana Kepresidenan, dan menembus hujan yang turun untuk menuju lokasi salat Jumat di Lapangan Taman Monas. (Phil/SLN/ES)

News Feed