oleh

Ribuan Warga Labuhanbatu Padati Kampanye Akbar Pasangan Pa-Di

Rantauprapat, BatakToday

Ribuan warga Kabupaten Labuhanbatu memadati kampanye akbar pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Labuhanbatu nomor urut 2, Pangonal Harahap-Andi Suhaimi Dalimunthe (Pa-Di), di Lapangan Ika Bina, Rantauprapat, Sabtu (28/11).

Pada kampanye akbar tesebut ditampilkan para artis ibu kota, Hamdan ATT, Endang S Taurina, dan artis Batak, Eddy Silitonga.

Kampanye menghadirkan politisi PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara, HM Affan, serta tokoh pemuda, Kodrat Shah dan Maherban Shah.

Hadir juga tokoh parpol pengusung, Ketua DPD PKS Labuhanbatu Mara Sakti Harahap, Ketua DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu Dahlan Buchori, Ketua PKB Labuhanbatu Umar Lubis, dan Ketua PBB Labuhanbatu Mara Abidin Hasibuan.

Dari organisasi relawan, hadir Ketua Bara JP Labuhanbatu Juniar Sihotang, Ketua Media Center Pa-Di Isa Ansari Tambak,  Ketua Relawan Sehati Labuhanbatu P Siregar, dan Ketua KBN DPP Intel Raja Toba EWP Sipahutar.

HM Affan dalam orasi politiknya meminta seluruh elemen yang ada agar berjuang memenangkan pasangan Pangonal Harahap-Andi Suhaimi Dalimunthe.

“Kita warga Labuhanbatu siap memenangkan pasangan Pa-Di. Kenapa kita pilih pasangan ini, karena sudah teruji kepemimpinannya. Bung Pangonal Harahap pernah menjadi anggota DPRD Labuhanbatu dua periode, dan Bung Andi Suhaimi menjadi Ketua MPC PP Labuhanbatu dua periode. Untuk itu pada Pilkada 9 Desember nanti, coblos nomor 2,“ teriak Affan.

Calon Bupati Labuhanbatu, Pangonal Harahap dalam orasi politiknya menyampaikan apresiasinya terhadap dukungan masyarakat Labuhanbatu.

“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Labuhanbatu atas kehadirannya pada kampanye akbar. Ini bekal dukungan dari warga agar bisa kita memenangkan pasangan Pa-Di pada pilkada nanti,” katanya.

Kata Pangonal, bermodalkan keberanian, kejujuran dan rasa tanggung jawab untuk membangun Labuhanbatu yang dia cintai, dia dan pasangannya siap mengemban amanah.

“Kami pasangan Pa-Di mengajak bapak dan ibu serta seluruh masyarakat Labuhanbatu yang kita cintai ini untuk mengemban satu tekad bersama rakyat menuju sejahtera tahun 2021, dan Labuhanbatu semakin hebat lebih berdaya tahun 2026,” kata Pangonal.

Tokoh masyarakat Kota Rantauprapat, P Siregar yang juga Ketua Team Relawan Sehati Labuhanbatu mengatakan, Labuhanbatu harus dipimpin oleh orang-orang yang sudah teruji seperti Pangonal Harahap dan Andi Suhaimi Dalimunthe.

Menurut Siregar, Pangonal adalah sosok pemimpin yang tahu benar apa keinginan masyarakat karena pernah menjadi wakil rakyat di DPRD Labuhanbatu.

“Maka sudah sepantasnya kepemimpinan Labuhanbatu dipegang oleh Bang Pangonal sebagai putra asli Labuhanbatu. Selama ini kita selalu dipimpin yang bukan putra daerah Labuhanbatu,” ungkapnya.

Dukungan serupa juga datang dari Raja Toba, EWP Sipahutar. Menurutnya, pasangan Pa-Di adalah pasangan yang cocok dalam memimpin Labuhanbatu ke depan.

Pangonal kata dia, sudah banyak berbuat untuk Labuhanbatu, dengan pengalaman sebagai Ketua PDI Perjuangan Labuhanbatu dua periode, dan anggota DPRD Labuhanbatu dua periode.

“Pangonal sudah banyak makan asam garam kepemimpinan. Pangonal akan membuat Labuhanbatu ke depannya lebih baik lagi,” katanya. (AS).

Foto: Ribuan warga Labuhanbatu memadati kampanye akbar pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Pangonal Harahap-Andi Suhaimi Dalimunthe di Lapangan Ika Bina, Rantauprapat,  Sabtu (28/11). (bataktoday/as).

News Feed