oleh

Sambut Hari Jadi Labuhanbatu Ke-71, Bupati Senam Massal Bersama Ribuan Warga

Rantauprapat, BatakToday –

Menyambut hari jadi Kabupaten Labuhanbatu ke-71, Bupati Pangonal Harahap bersama ribuan warga Kota Rantauprapat dan sekitarnya mengikuti senam massal di lapangan Ikabina Rantauprapat, Minggu (16/10/2016) pagi.  Acara yang digelar  Panitia Besar Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu itu diramaikan dengan lomba tari dan bernyanyi lagu Terajana yang digagasi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hj Siti Awal Siregar, serta diselingi pencabutan ratusan hadiah lucky draw.

Pada kesempatan itu Bupati Pangonal Harahap mengajak seluruh warga untuk senantiasa menjaga kesehatan dengan melaksanakan kegiatan olahraga dan senam pagi. Senam pagi massal, imbuhnya, akan digelar setiap hari Minggu pada Car Free Day mulai pukul 6.00 sampai 9.00 WIB pagi.

“Untuk itu kami himbau seluruh warga masyarakat Kabupaten Labuhanbatu khususnya warga masyarakat yang berdomisili di Kota Rantauprapat dan sekitarnya untuk bersama-sama memeriahkan kegiatan Car Free Day dengan melakukan senam massal dan kegiatan lainnya yang menyehatkan badan setiap hari Minggu pagi di Bundaran Simpang Enam Rantauprapat,” ujar Pangonal disela-sela pengundian hadiah luckydraw.

Usai senam massal, tampak Bupati Pangonal berinteraksi akrab dengan warga, dan menyempatkan diri untuk berfoto selfie. Selanjutnya Bupati meninjau kegiatan donor darah yang digelar Palang Merah Indonesia (PMI), serta turut membagi-bagikan makanan dan minuman ringan kepada warga masyarakat yang membanjiri Lapangan Ikabina Rantauprapat. (ChaN/rel)

News Feed