oleh

Samosir Music International 2018, Nadine Beiler: “Kembali ke Rumah Sendiri!”

Pulau Samosir, BatakToday

Nadine Beiler, akan kembali tampil di panggung Samosir Music International 2018, 25 Agustus, akhir pekan ini. Penampilannya kali ini adalah kedua kalinya untuk panggung yang sama, yang telah menjadi kalender event tahunan di Open Stage Tuktuk Siadong, Samosir.

Ketika dihubungi, Nadine yang telah tiba di Tuktuk Siadong, Selasa (21/8/2018) menyebut kesempatan untuk hadir kembali untuk Samosir Music International tahun ini adalah sesuatu yang luar biasa baginya.

“Rasanya sangat luar biasa dan terhormat ketika diundang lagi datang ke Pulau Samosir, Danau Toba, tempat yang sangat indah seperti surga ini,” kata Nadine menggambarkan perasaannya.

Ibarat jatuh cinta pada pandangan pertama, Nadine tak perlu dua tiga kali ‘berjumpa’ untuk jatuh cinta pada pulau ini. Kedatangannya yang pertama, Agustus 2017 lalu, langsung membuatnya seperti di rumah sendiri.

“Di Samosir, saya begitu betah, seperti di rumah sendiri. Rasanya tidak ingin lagi pergi dari sini. Orang-orang yang begitu terbuka, membuatku lebih merasa hidup dan dipenuhi cinta. Aku merindukannya seperti merindukan rumah sendiri,” aku wanita yang lahir dan besar di Tyrol, Austria.

Seusai tampil di panggung Samosir Music International 2017, Nadine menyebutkan kepada BatakToday,  ketakjubannya akan totalitas penonton saat itu, dan mengekspresikan ketidaksabarannya untuk dapat segera tampil kembali di Tuktuk.

“Apa yang juga saya sukai dari orang-orang di sini adalah, bahwa mereka mencintai musik sama seperti saya mencintai musik. Kami menikmati sesi musik yang begitu hebat, tahun lalu. Dan saya ingin kembali bernyanyi di sini, bersama semua orang yang menurutku begitu luar biasa,” sebutnya, seperti menggenapi apa yang dia ucapkan tahun lalu.

Baca berita terkait: Tobatak Festival 2017, Nadine: “Sekarangpun Sudah Ingin untuk Kembali ke Tuktuk”

Bukan hanya fokus di bidang musik atau tarik suara, ternyata Nadine memberi perhatian, dan juga sedang aktif dalam kegiatan sosial dan perdamaian dunia. Dia mengapresiasi para pegiat pada organisasi sosial, salah satunya dia sebut wanita Inggris yang dijumpainya bekerja untuk anak-anak di Sumatera.

“Saya telah bertemu seorang wanita yang luar biasa dari Inggris yang menjalankan organisasi The Children of Sumatera“. Dia mencari anak-anak yang memiliki bibir sumbing, menyumbangkan uang dan membawa dokter untuk melakukan operasi. Seorang wanita luar biasa yang saya sangat ingin beri dukungan. Saya juga menjalankan organisasi sejak tahun ini, The Mira Lane“, jalan perdamaian. Dan saya memiliki rencana besar untuk kembali ke Indonesia!” sebutnya tentang rencana ke depannya.

The Mira Lane: https://www.facebook.com/themiralane/

The Children of Sumatera: www.childrenofsumatra.org

Dari Tuktuk Siadong, Nadine Beiler yang sedang mempersiapkan penampilannya bersama sejumlah artis lainnya, menyampaikan pesan kepada seluruh pecinta musik Batak yang sangat dinantikannya untuk datang di akhir pekan ini.

“Sama-sama kita menantikan gebyar musik pada akhir pekan ini, di Samosir Kepingan Surga…! Terima kasih Indonesia, dan terimakasih juga saya bisa datang kembali ke sini. Aku cinta kalian semua…!” demikian pesan cinta dari Nadine Beiler. (ajvg)

News Feed