oleh

Siswi SMA Kabur dengan Pacar

Pematang Siantar, BatakToday-

Kabur dari rumah selama sepekan lebih, Indah (15), nama samaran, siswi SMA di Pematang Siantar, ditemukan orang tuanya di Taman Bunga Jalan Merdeka, Pematang Siantar, Minggu (6/12).

Indah ditemukan ayahnya, Madi Akbar (32), bersama dengan Hardi (19), pacar Indah, warga Nagori Kerasaan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.

Madi mengetahui keberadaan Indah setelah sebelumnya dikabari salah seorang kerabatnya yang kebetulan melihat Indah di kawasan Taman Bunga.

“Sudah seminggu kucari-cari anakku. Kuminta sama kawan-kawan supaya mengabari aku jika melihat anakku,” kata Madi.

Setelah menemukan Indah dan Hardi, Madi mencoba menginterogasi keduanya seraya meminta supaya Hardi menghubungi orang tuanya.

Kaget dengan pengakuan puterinya bahwa pasangan belia itu telah melakukan hubungan intim, Madi membawa Indah dan Hardi ke kantor Polresta Pematang Siantar, disusul kehadiran oarngtua Hardi.

Kepada petugas sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT), Indah mengaku selama seminggu pergi bersama Hardi yang baru tiga bulan dia kenal, dan telah melakukan hubungan intim di salah satu penginapan di kawasan wisata Karang Anyer Kabupaten Simalungun.

Setelah mendengarkan pengakuan Indah, petugas SPKT menyarankan Madi agar membuat laporan ke Polres Simalungun.

“Kebetulan lokasi kejadian di Simalungu. Ke Polres Simalungun bagian PPA saja Bapak melapor,” saran Bripka R Panjaitan kepada orang tua Indah.

Sementara Hardi ketika diwawancarai BatakToday, mengaku melakukan hubungan intim dengan Indah atas dasar suka sama suka.

“Sama-sama suka, karena kami pacaran nya, Bang,” ujar Hardi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Senin (30/11) lalu, Madi telah mendatangi Polresta Pematang Siantar untuk membuat pengaduan atas kehilangan putrinya.

Madi melaporkan, putri sulungnya itu pergi dari kediaman mereka di Jalan Sriwijaya Gang Perunggu, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, saat dia sedang berjualan ikan di Pasar Dwikora, Jumat (27/11) lalu. (AB)

Foto: Hardi pakai kaos warna hijau dan Indah pakai jilbab coklat,  di ruangan sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polresta Pematang Siantar. (bataktoday/ab).

News Feed