oleh

Tobatak Festival 2017, Nadine: “Sekarangpun Sudah Ingin untuk Kembali ke Tuktuk”

Tuktuk Siadong, Bataktoday

Nadine Beiler yang tampil ‘all out’ dalam penampilannya di Open Stage Tuktuk Siadong, Tobatak Festival 2017 atau Samosir Music International 2017, menyebut energi yang dimiliki penonton malam itu tidak dapat dia bandingkan dengan penonton yang menyaksikan penampilannya di tempat lain.

“Saya pernah tampil di televisi, dengan 300 juta-an pemirsa. Untuk live show, menyanyi di panggung, langsung di hadapan 60 ke 100 ribu-an penonton. Jumlah penonton malam ini bukan rekor buat saya, tetapi energi yang mereka miliki, menurut saya, tidak dapat dibandingkan dengan penonton di manapun,” ujar Nadine.

“I’m feeling really great, and it’s amazing…!” sambung Nadine lagi.

“Malam ini saya menyanyi di depan penonton yang sangat cool, dan begitu banyak penonton yang menyanyi bersama-sama dengan saya malam ini. Sekali lagi, ini sangat luar biasa buat saya…!” Nadine tak dapat menyembunyikan kegembiraannya.

Saat tampil untuk beberapa nomor lagu Batak bersama Hermann Delago yang malam itu ‘Batak kali’, seperti juga tahun-tahun sebelumnya, Nadine mendapat sambutan hangat dari penonton yang merangsek ke depan panggung.

Hingga melewati tengah malam, Nadine Beiler bertahan di panggung untuk ‘menghadapi’ serbuan sejumlah penonton untuk berfoto bersama dengannya.

Nadine menyebut sangat menikmati pertunjukan di depan penonton yang begitu bersemangat malam itu. Baginya itu sangat luar biasa, bahkan menurutnya akan terbawa hingga ke Sri Lanka, tempatnya berlibur sepulangnya dari Tuktuk, Pulau Samosir-Danau Toba.

“Sekarang saja pun, saya sudah sangat ingin untuk kembali ke tempat ini tahun depan, Tuktuk…!” akunya, dengan senyuman yang tak pernah lepas dari wajahnya.

Entah Nadine Beiler masih akan kembali ke Open Stage Tuktuk Siadong…, entah dia tahu kalau banyak penonton di Open Stage yang ‘menggilai’nya sejak malam itu. Tapi yang pasti, dengan keramahan dan gaya penuh canda, sebelum berpisah dengan Bataktoday, malam itu dia menyanyikan penggalan salah satu lagu yang baru saja dibawakannya di panggung.

Sepenggal syair dari lagu yang berjudul ‘Rap’, ciptaan Adolin Sibuea (AHA Band). Apakah Nadine Beiler mengerti arti syair itu? Atau, mengira akan terlupakan, setelah apa yang dia berikan kepada semua orang di Open Stage Tuktuk Siadong malam itu? Atau, apakah Nadine masih akan terlupakan setelah apa yang telah dia berikan untuk Pulau Samosir, dan untuk Danau Toba…???

“Rap, sai nimmu tu ahu… Dung tundalanmau, lupa do ho….” 

(Ikut, selalu kau katakan padaku… Setelah di belakangku, kau lupa…)

(ajvg)

#tobatakfestival2017 #samosirmusicinternational2017 

#tobatakfestival #tobatak #samosirmusicinternational 

#tuktuksiadong #tuktuk #hermanndelago #nadinebeiler

News Feed