oleh

Tobatak Festival 2017: Penampakan saat Tongam Sirait dan Viky Sianipar “Bersama Lagi”

Tuktuk Siadong, BatakToday

Sebuah ‘penampakan’ tertangkap kamera BatakToday saat Tongam Sirait dan Viky Sianipar tampil bersama, sepanggung, dalam Tobatak Festival 2017, di Open Stage Tuktuk Siadong, Kecamatan Simanindo, Samosir, Sabtu malam (12/8/2017).

Dalam penampilan keduanya pada festival yang juga dikenal sebagai Samosir Music International 2017, terlihat adanya ‘penampakan’ berupa sepasang tangan yang kerap diartikan sebagai isyarat tangan saat menyampaikan permohonan kepada yang tentunya ‘lebih tinggi’ dari si pemohon.

Viky Sianipar sendiri saat bersama di panggung, Open Stage Tuktuk Siadong, menyampaikan gambaran perasaannya setelah dapat tampil bersama, dengan Tongam Sirait setelah 10 tahun lebih ‘berpisah, sejak terakhir kali mereka merilis lagu Nommensen.

“Menjadi kebahagiaan tersendiri pada malam ini dapat tampil bersama lagi dengan Tongam, setelah 10 tahun lebih berpisah,” sebut Viky disambut gemuruh dukungan dan tepuk tangan puluhan ribu penonton, menjelang tengah malam. (Bukan 7 tahun seperti diberitakan sebelumnya.)

Baca juga berita: Tobatak Festival 2017: Tongam Sirait dan Viky Sianipar, Reuni setelah Tujuh…

Saat disinggung tentang kemungkinan dan harapan untuk dapat bersama dalam berkarya atau berkolaborasi dengan Viky, Tongam yang ditemui BatakToday di panggung setelah seluruh acara pada malam itu usai, secara diplomatis memberi jawaban bahwa semuanya tergantung kesesuaian antara mereka.

“Bisa saja kami sama-sama lagi jika masing-masing menemukan ada kecocokan,” ujar Tongam singkat, dan kemudian meladeni para penggemarnya yang meminta untuk foto bersama.

Penampilan mereka malam itu diisi dengan beberapa nomor lagu dari album hasil kolaborasi bersama, yang sudah sangat akrab di telinga para penonton, terutama orang-orang muda yang mengambil posisi di depan panggung. (ajvg)

#tobatakfestival2017 #samosirmusicinternational2017 

#tobatakfestival #tobatak #samosirmusicinternational 

#tuktuksiadong #tuktuk #hermanndelago 

#vikysianipar #tongamsirait

News Feed