oleh

Tobatak Festival 2017: Tongam Sirait dan Viky Sianipar, Reuni setelah Tujuh Tahun ‘Pisah’

Pematangsiantar, Bataktoday

Tidak disebutkan penyebabnya, tujuh tahun terakhir Tongam Sirait dan Viky Sianipar, dua seniman yang tidak asing di blantika musik pop Batak ini, tidak pernah lagi tampil bersama di panggung pertunjukan. Namun, dalam Tobatak Festival 2017, atau Samosir Music International 2017, yang akan digelar Sabtu (12/8/2017) akhir pekan ini, keduanya akan kembali tampil bersama-sama.

Hal ini disampaikan Tongam Sirait dalam konperensi pers menyambut even Tobatak Festival 2017, yang dilangsungkan di Sapadia Hotel, Jalan Diponegoro, Pematangsiantar, Kamis pagi (10/8//2017).

“Tahun ini kita buat surprise. Ada permintaan-permintaan untuk tampil bersama dengan Viky. Pada tahun 2004 saya membuat album bersama Viky. Setelah bersama dalam lagu Nommensen, kami menghilang, separate (pisah,-red). Tapi untuk ini, kami akan bersama lagi. Jadi suatu kejutan, kami akan bersatu lagi,” ujar Tongam disambut tepuk tangan hadirin dalam konperensi itu.

Hermann Delago Manik, yang disebut juga sebagai salah satu ‘roh’ dari Tobatak Festival yang akan diselenggarakan untuk ketiga kalinya, setelah 2014 dan 2016 juga menyampaikan kegembiraannya dengan tampilnya kedua artis pop Batak ini, bersama-sama di panggung Open Stage Tuktuk Siadong pada Sabtu (12/8/2017) akhir pekan ini.

Dalam kesempatan ini, Henry Manik selaku Project Manager Tobatak Festival 2017, menyebutkan, Viky Sianipar tidak dapat hadir dalam konperensi pers. Viky tiba di Tanah Batak, pada hari ini, melalui Bandara Silangit, Siborongborong, dan akan langsung bergabung dengan rombongan di Tuktuk Siadong, Samosir. (ajvg)

#tobatakfestival2017 #samosirmusicinternational2017 

#tobatakfestival #tobatak #samosirmusicinternational 

#tuktuksiadong #tuktuk #hermanndelago 

#vikysianipar #tongamsirait #henrymanik

News Feed