oleh

Tuani Lumbantobing: Tidak Mudah Jadi Calon Gubernur Sumatera Utara

Pematangsiantar, BatakToday –

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Sumatera Utara, Tuani Lumbantobing melantik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun di Restoran International, Jalan Gereja, Selasa (13/12/2016).

DPC kota Pematangsiantar yang dilantik diantaranya Kennedy Parapat sebagai ketua dan Lindung Nainggolan sebagai sekretaris. Sementara DPC Kabupaten Simalungun, Bonar Ambarita (ketua), dan Dudung Manik (sekretaris).

Dalam sambutannya, ketua DPC Hanura Kota Pematangsiantar Kennedy Parapat berjanji akan membesarkan Partai Hanura sampai ke pelosok kota. Kennedy juga mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok Ketua DPD Partai Hanura Sumut Tuani Lumbantobing dan mantan Bupati Tapanuli Tengah dua periode itu ikut bertarung pada Pemilihan Gubenur Sumatera Utara pada Pemilukada 2018 yang akan datang.

“Kami dari DPC Hanura Kota Pematangsiantar menginginkan dan mengharapkan supaya bapak Tuani Lumbantobing maju sebagai calon Gubernur Sumatera Utara periode 2018-2023,” ucap anggota DPRD Siantar ini disambut tepuk tangan ribuan kader Hanura.

Menanggapai permintaan DPC Hanura Kota Pematangsiantar, Tuani LumbanTobing terlihat enggan memberikan komentar saat dikonfirmasi wartawan usai acara pelantikan.

“Tidak mudah jadi calon Gubsu, kita lihat aja nanti. Semua kan ada jalannya,” ucap Tuani sambil tersenyum meninggalkan wartawan.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Pj Walikota Pematangsiantar Anthony Siahaan, utusan partai politik Siantar-Simalungun, Kejaksaan Negeri Siantar, Organisasi Masyarakat, dan Tokoh Agama. (EM)

News Feed