oleh

UDA Sambut Dies Natalis Ke-56 dengan Gerak Jalan Santai

Medan, BatakToday-

Lebih dari 1.000 civitas akademika Universitas Darma Agung (UDA) Medan dan masyarakat sekitar kampus mengikuti gerak jalan santai untuk menyambut Dies Natalis Universitas Darma Agung Ke-56 Tahun 2015 yang jatuh pada 16 Oktober mendatang. Gerak jalan yang dimulai dari pukul 07.00 WIB ini dilepas langsung oleh Plt Rektor UDA Dr Jaminuddin Marbun MHum.

Rute yang dilintasi peserta dimulai dari kampus UDA, selanjutnya melintasi Jln S Parman, Jln Jendral Sudirman, hingga Hotel Danau Toba di Jln Imam Bonjol, dan kembali ke kampus UDA.

Ketua Panitia Dies Natalis UDA Ke-56 yang juga Dekan Fisipol Drs Soetarto MSi mengatakan, peserta gerak jalan juga mendapat kupon yang akan di undi usai gerak jalan di lapangan futsal UDA, dengan total hadiah mencapai belasan juta rupiah. “Dalam memeriahkan HUT UDA Ke-56, panitia telah merancang berbagai kegiatan mulai dari pertandingan olahraga seperti catur, bulutangkis, volly, hingga lomba karya ilmiah antar dosen, lomba karya ilmiah antar mahasiswa, pemilihan putra-putri kampus, vocal group, dan tor-tor,” ungkap sekretaris PDI-P Sumut tersebut.

Plt Rektor UDA Dr Jaminuddin Marbun MHum di sela-sela acara mengatakan menyambut baik rangkaian acara yang telah disusun dan dilaksanakan panitia. Ia menambahkan, gerak jalan santai selain baik untuk kesehatan, juga dapat meningkatkan kekompakan pada seluruh civitas akademika UDA. “Gerak jalan santai seperti ini sudah menjadi agenda rutin UDA dan ISTP setiap ada perayaan internal di kedua kampus maupun perayaan hari besar kenegaraan. (AFR)

Keterangan gambar:

Plt Rektor UDA Dr Jaminuddin Marbun MHum saat melepas ribuan peserta gerak jalan dalam rangka dies natalis ke-56 Universitas Darma Agung Medan, Jumat (9/10) pagi..

News Feed